Sunday, 26 February 2017

Pollux Properties, Hadirkan Sensasi ala Seoul di Kota Bekasi


Pollux Properties
Kontribusi berkelanjutan perusahaan untuk menyediakan hunian berkelas internasional dengan harga terjangkau kepada masyarakat Indonesia.

Jakarta, Dinamika Kepri - Sebagai salah satu upaya untuk menguatkan komitmen Pollux Properties untuk memenuhi permintaan konsumen akan properti mewah dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia, pada hari Sabtu, 25 Februari 2017, Pollux Properties Indonesia, pengembang ternama di Indonesia, mengadakan acara peluncuran resmi pengembangan Ganganam district, Bekasi.

Sebagai salah satu kota penyangga yang didukung dengan pengembangan infrastruktur, membuat pertumbuhan properti di Bekasi memperlihatkan tren yang cukup bagus. Hunian yang didukung dengan kelengkapan infrastruktur dan sarana aksesibilitas masih langka ditemukan di Bekasi. Pollux Properties melihat ini sebagai suatu peluang, dan membangun Gangnam District di Bekasi untuk memenuhi permintaan tersebut.

Gangnam District menawarkan sebuah konsep gaya hidup yang terintegrasi dengan mixed-used lifestyle dan residential center. Dirancang oleh arsitek global dan desainer lanskap ternama, dengan membawa konsep kebudayaan dan desain modern Korea, Gangnam District adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan  gaya hidup ''living life to the fullest".

''Kami melihat Bekasi sebagai salah satu kota yang mempunyai potensi investasi yang cukup besar untuk properti. Dengan menghadirkan Gangnam District, kami yakin Pollux Properties akan dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat Bekasi.'' kata Nico Po, CEO Pollux Properties.

Gangnam District merupakan proyek Mega Superblok yang didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar di lokasi strategis yang menawarkan sebuah integrated living dengan desain dan konsep modern. Proyek kawasan terpadu (mixed-use development) ini terdiri dari 18 tower apartemen, Hotel LOUISE Kienne, perkantoran (SOHO) dan dua lantai Shopping Mall serta Waterpark.

Fasilitas lainnya yang dimiliki oleh Gangnam district adalah infinity pool dan Sky Terrace sebagai penyegar suasana bagi warga hunian serta dipadukan dengan konsep Life Smart yang menhadirkan fitur Smart Home System dimana penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari smartphone mereka, mengontrol beberapa perkakas rumah secara mudah dan terintegrasi.

Harga unit apartemen Gangnam District Bekasi dijual mulai dari Rp. 268,000,000, dengan tipe Studio seluas 22.95 Sqm dan 2 Bedroom Seluas 45.45 Sqm per unit.

Gangnam District Bekasi juga menghadirkan program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk para calon konsumen bersama dengan 8 bank nasional, Bank Mandiri, BRI, BTN, CIMB Niaga, Maybank, MNC Bank, Bank BJB dan Bank Artha Graha, untuk memudahkan para pelanggan dalam memiliki rumah idaman mereka di Bekasi.(Ril)




Editor : Agus Budi T