Thursday, 23 February 2017

Oknum Pejabat Pemko Batam yang pernah diperiksa kejaksaan, Juga hadiri acara malam pengantar tugas Kajari baru

 

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad memberikan cendra mata kepada mantan Kajari Batam, Moch.Mikroj, SH.MH.
Batam, Dinamika Kepri - Para pejabat pemko Batam, tampak hadir memadati acara Malam pengantar tugas dan ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri Batam dari Moch.Mikroj,SH.MH ke  Roch Adi Wibowo, SH.MH yang bertempat di lantai II Hotel Best Western Premier Panbil, Batam, Kepri, Kamis (23/2/2017) malam.

Pantuan media ini, sebagian para pejabat okunum Pemko Batam yang sebelumnya sudah pernah diperiksa Kejaksaan dengan dugaan korupsi, juga tampak hadir meramaikan acara ini.

Selain itu, ternyata acara ini juga di panitiai oleh Sekretaris kota Batam, Jefridin Hamid,M.Pd yang mana juga berperan sebagai ketua pelaksana acara.

Selain para pejabat pemko Batam,  juga dihadiri oleh pejabat lainnya, tampak hadir, Dandim Batam, Kepala BI Kepri, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Kapolresta Barelang, Lanal Batam dan para pejabat setingkat FKPD lainnya.

Dalam kata sambutannya, Mantan Kajari Batam, Moch Mikroj.SH juga mengatakan, Aib tidak perlu di buka.

Selain itu dalam kata sambutannya, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan, terimakasih kepada Moch Mikroj karena selama ini sudah ikut berperan dalam membangun sinergi dengan Pemerintah kota Batam.[Ag]

Editor : Agus Budi T