Thursday, 9 February 2017

Nespresso Country Cafe & Resto, Hadirkan nuansa ngopi di depan sunset


Suasana ngopi saat di Nespresso Country Cafe & Resto.
Batam, Dinamika Kepri - Satu lagi tempat nongkrong yang wajib dikunjungi bagi anda para pecinta kopi dan penggila kuliner di Batam. Ini dia Nespresso Country Cafe & Resto .

Nespresso Country Cafe & Resto
hadir untuk anda yang hobi duduk santai sambil menikmati secangkir kopi bersama rekan-rekan sepulang kerja. Cafe yang terletak di lantai 2 Diamond Food Outlet belakang Hotel Pacific Palace, Jodoh, Batam ini, menyuguhkan satu konsep yang tentunya berbeda dari cafe-cafe lain yang ada di Batam.

Disini para pecinta kopi dapat menikmati secangkir kopi sembari melihat pemandangan Sunset di sore hari dengan di temani suara desiran ombak bersahutan dipinggir pantai.

Cafe yang bernuansa Hitam Putih di kelilingi kaca ini, menghadirkan berbagai varian kopi, dimana kopi yang disuguhkan pun berasal dari Newzealand dengan 24 macam varian yang bisa anda pilih diantaranya ada Indriga from India, Rosabaga De Colombia, Dulsao Do Brasil, Bukeela Ka Ethiopia.

Selain kopi di campur air panas, di tempat ini, kopi juga dicampur dengan air kelapa muda, dan banyak lagi mulai dari rasa yang soft hingga yang strong.

Selain banyak pilihan kopi, tempatnya juga nyaman dengan ala Glasses. Melihat tempat ini di kelilingi kaca, kepada media ini Rara Ciku selaku pengelola Nespresso mengatakan bahwa konsep Nespresso itu dikelilingi kaca, adalah unsur kesengajaan.

"Kami sengaja menghadirkan dan membuat konsep Nespresso ini dengan dikelilingi kaca agar setiap pengunjung yang hadir disini dapat melihat pemandangan disekitar. Karena disini kita bisa melihat Sunset di sore hari. Selain itu, kita juga bisa lihat laut menikmati deburan ombak." ujar Rara, Rabu (8/2/2017) sore.

Nespresso Country Cafe & Resto
Rara Ciku (Baju Hitam) saat sedang bersama dengan pengunjung Nespresso Country Cafe & Resto.

Lanjut dia, " Disini pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan live music dari penyanyi dan keyboardist yang disediakan oleh Nespresso untuk menemani saat-saat kebersamaan anda bersama keluarga dan rekan kerja. Ditambah lagi, anda juga bebas menyanyi lagu-lagu kesukaan anda," katanya.

Terang Rara Ciku lagi, " Cafe ini juga mampu menampung hingga 200an pengunjung, selain itu juga menyediakan 2 room terpisah yaitu untuk Smoking area dan yang no smoking area. Konsep disini memang mencoba untuk memberikan kehangatan buat semua tamu. Karena kami disini juga memberikan kebebasan kepada tamu, ya..anggap kaya tempat sendirilah pokoknya. Yang mau nyanyi silahkan, yang bisa Dj dan mau ngejam silahkan karena kami menyiapkan controler juga disini," papar wanita cantik berhijab itu penuh semangat, merinci.

Sebelum mengakhiri, ia juga menuturkan katanya, untuk menu spesial di Nespresso ini tersedia dari mulai dari ayam Nespresso yang penyajian di sajikan dengan cara perekor, Kepiting Soka juga ada di sajikan tanpa cangkang sehingga untuk memudahkan pengunjung untuk menikmatinya. Ditambah lagi menu-menu Seafood lainnya.

Selain itu Cafe yang usianya belum genap satu bulan ini, juga menyediakan fasilitas bagi yang ingin mengadakan pesta ulangtahun. Dengan Hanya membayar Rp 600 saja, pelanggan sudah dapat menggunakan seluruh fasilitas di Nespresso ini.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan 7 macam jenis menu makanan,  begitu juga dekorasi untuk acara, juga tersedia karena semua itu akan di siapkan oleh management Nespresso sendiri.

Lalu ditanya soal bagaimana cara promosi untuk menggaet pelanggan, wanita yang memiliki pengalaman di dunia entertainment dan marketing itu mengatakan, akan memberikan diskoun 30 persent bagi pelanggan cafenya hingga 14 Februari 2017 nanti.

" Ya untuk pelanggan, kami memberikan diskon sebesar 30% untuk semua menu makanan tapi hingga tanggal 14 Februari 2017 ini. Pokoknya yang datang ke sini semuanya temen dan keluarga kami dari Nespresso. Dan kalau mau booking table juga bisa, langsung hubungi saja di 0812-7660-0335. Ditunggu kehadirannya !!." Ujar Rara Ciku mengakhiri perbincangannya kepada awak media ini.(Ds)

Editor : Agus Budi T