Monday, 27 February 2017

Menilik peruntungan dunia malam, Anda tidak perlu keluar negeri, Di Batam juga tersedia


Billiard center batam
Batam, Dinamika Kepri - Surat dari pembaca, Bagi anda yang gemar menguji coba peruntungan diri dalam bermain ketangkasan, ingin heppy dan bereuforia, pastinya anda tidak perlu jauh-jauh pergi keluar negeri seperti ke Sentosa Singapura atau ke Kasino di Genting Highland Malaysia untuk membuang-buang uang anda. Mengapa? karena di Batam semua itu ada.

Walau kesan mainnya seperti kucing-kucingan dengan para penegak hukum, terbukti sampai saat ini Gelanggang Permainan (Gelper) yang katanya mendapat izin dari pemko Batam melalui BPMPTSP Kota Batam itu, tetap langgeng tampa ada tindakan yang berarti, hingga membuat Gelper, terus menjamur.

Nah..jika anda berminat dengan perutungan yang dimaksud? anda boleh mencobanya di salah satunya di Batam yakni seperti Billiard Center yang beralamat di Lubuk Baja Kota, City Nagoya, Batam, Kepri.

Bangunan berlantai 4 ini terbilang lengkap dengan fasilitasnya dibanding tempat yang lain. Dari mulai menyediakan sarana gelannggang permainan, tebak nomor bola, VIP KTV Room, Hall live musik dan meja Billiard, para wanita promotion Girl (PR) nya juga cantik-cantik.

Melihat begitu lengkapnya fasilitas tersebut, tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi setiap pengunjungnya dan pasti tidak akan berpaling ke tempat lain.

Pantuan pada hari Sabtu malam tanggal 26 Febuari 2017, dilantai I tersedia gelangggang permainan ketangkasan.

Di tempat ini terlihat ada game Doraemon dan Game Paman yang perjamnya bisa menghabiskan uang pemain hingga jutaan rupiah. Padahal Game Doraemon dan Game Paman ini, masuk dalam Game mesin Siluman yang sangat dilarang.

Sedangkan dilantai II, ada Hall live musik dipadukan dengan fasilitas meja Billiard. Dan paling menyenangkan lagi, para pengujung yang sedang minum juga dapat memasang tebak nomor bola yang mana monitornya terpasang di dinding bangunan Hall tersebut.

Menurut informasi yang diterima media ini, pasangan yang kena hadiah dibayar dikalikan 21 dri pasangan. Contohnya pasang Rp 10 ribu dapat hadiah  Rp 220 ribu dengan modal. Tetapi perlu diingat biasanya seperti di tempat Gelper lain pembayarannya tidak tahu dimana, yang pasti pemenang harus menunggu arahan pembayaran dari penyelenggaranya, dimana nantinya hadiah itu akan dicairkan. Namun dalam penelusuran itu belum tampak.

Begitu juga dengan di gelper di lantai I, juga memakai motode yang sama. sebab hadiah uang tidak boleh ditukarkan lokasi permainan, biasanya jauh diluar lokasi kecuali hadiah sofvenir seperti boneka, pasti akan langsung diberikan ditempat. Namun ditempat ini tidak ada hadiah boneka seperti di tempat lain. Nah jika anda penggemar hadiah boneka jangan ke tempat ini.

Selain itu para Waiter dan PR nya tidak sungkan menyapa dengan sopan setiap pengunjungnya. Dan untuk dilantai III tersedia Vip KTV Room. sedangkan di lantai IV disebut-sebut sebagai tempat lokasinya pengundian tebak nomor bola yang dimaksud. dan siapapun katanya selain yang berkepentingan dilarang masuk ke tempat lantai IV itu.

Nah..tunggu apalagi, kunjungi sekarang juga, cobalah  peruntungan anda di Billiard Center Nagoya Batam ini. Semoga anda menang banyak !!. (*)