Tuesday, 14 February 2017

DPC PPLIPI akan segera hadir di Batam


Ketua Komisi Pariwisata dan Perhotelan PPLIPI Kepri, Rara Ciku.
Batam, Dinamika Kepri - Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) yang berkantor Pusat di Jakarta, pada tanggal 22 Februari 2017 ini akan membuka perwakilannya tingkat Provinsi maupun ditingkat kabupaten dan kota di Kepulauan Riau (Kepri), demikian ucap Rara Ciku (27) selaku Ketua Komisi Pariwisata dan Perhotelan PPLIPI Kepri tersebut menuturkan kepada awak media ini, Senin (13/2/2017) malam, di tempat usahanya di Nespresso Country Cafe & Resto, tepatnya di Belakang Pasific Palace Hotel, Jodoh, Batam.

Acara pelantikan para pengurus perwakilan untuk DPW dan DPC PPLIPI Kepri ini nantinya,  akan digelar di Hotel Ibis Styles, Benkong Laut, Batam, mulai pukul 8 : 00 Wib pagi hingga selesai.

" Ya..pada tanggal 22 Frebuari ini,  PPLIPI pusat akan melakukan pelantikan pengurus baru DPW dan DPC untuk daerah Kepri masa kerja periode 2017-2022, sekaligus melakukan rapat kerja wilayah DPW PPLIPI Kepri tahun 2017. Kalau acaranya akan dilakukan di Hotel Ibis Styles, Bengkong Laut, Batam. Acaranya akan di mulai dari pukul 8 : 00 Wib pagi," ujar Wanita berhijab kelahiran Batam ini.

Melalui ponselnya kepada awak media ini, Ketua PPLIPI Kepri, Lenny Terek, SE membenarkan hal acara tersebut, kata dia, DPW dan DPC PPLIPI akan segera di buka di kota Batam.

" Benar, tanggal 22 Frebuari ini, pengurus DPW dan DPC PPLIPI akan segera dilantik di kota Batam," ucap Lenny.

Lenny Terek, SE sendiri mengatakan, PPLIPI sebelumnya telah terbentuk dan dideklarasikan di Jakarta yakni pada bulan November 2016 yang lalu dan untuk di Kepri, kehadiran PPLIPI nantinya akan memberikan dampak positif bagi para perempuan-perempuan mandiri khususnya di kota Batam.

Selain itu, kehadiran PPLIPI di Kepri kata dia, bukan hanya sebatas perkumpulan saja, PPLIPI juga memperhatikan kehidupan sosial ditengah masayarakat.

Ketua PPLIPI Kepri, Lenny Terek, SE
Kata Lenny Terek, Tujuan dari PPLIPI ini ialah untuk membuat terwujudnya Perempuan-perempuan mandiri yang berkwalitas, Sejahterah dalam bekerluarga dan berperan strategis dalam pembangunan.

Selain itu, kehadiran PPLIPI untuk menghimpun para perempuan dari berbagai profesi dalam satu wadah orgamisasi unutk saling memperjuangkan dan meningkatkan kwalitas diri maupun kwalitas perempuan indonesia lainnya.

Sedangkan untuk Visi dan Misinya, tambah Lenny lagi sebelum mengakhiri, Visinya PPLIPI ialah menjadikan Perempuan-perepuan yang mandiri, berkwalitas, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sedangkan misinya, PPLIPI hadir untuk memperjuangkan profesi dan memperdayakan perempuan indonesia untuk lebih mandiri dan maju. 

Pantuan media ini, ternyata di PPLIPI ini ada yang menarik, para anggotanya yang ada di Jakarta, banyak Artis, antara lain ada Maia Estianty dan Kristina Penyanyi  Dangdut Terbaik AMI Sharp tahun 2002.[Ag]

Editor : Agus Budi T