Monday, 27 February 2017

Distributor Produck Tomoe Valve merek terkenal dunia, Hadir di kota Batam


 PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS) resmi di buka,  Gunting pita dilakukan oleh owner Tomoe Valve dari Jepang.
Batam, Dinamika Kepri - Louching, PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS) telah hadir di Batam.  PT SIS adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang sektor Manufactur dan penjulan Valve jenis Butterfly, Senin (27/2/2017).

Dengan hadirnya Tomoe Valve di kota Batam, tentunya akan para user Tomoe Valve yang bergerak dibidang industri, tidak lagi perlu jauh-jauh untuk memesan barang keperluannya.

PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS) di kota Batam ini berkantor di komplek Ruko Niaga Golf Raya Block N2 Central Sukajadi Batam Centre atau tepatnya disamping pintu masuk Kepri Mall.

PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS) sendiri adalah merupakan distributor satu-satunya Tomoe Valve di Indonesia yang akan melayani pelanggan dengan penjualan Tomoe Valve untuk wilayah Sumatra, Riau dan Kepulauan Riau.

Alasan mengapa PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS) di buka di Batam karena selama ini, para user yang menggunakan Tomoe Valve jenis Butterfly, sebelumnya selalu membeli atau memesannya melalui Singapura yang jelas akan memakan waktu dan banyak biaya yang dikeluarkan oleh setiap user maupun Perusahaan yang melakukan order barang.

Tidak mau waktu dan pengeluaran yang besar menjadi kendala, Maka itu  PT.SIS berinisiatif membuka kantor sebagai Pusatnya di Batam.

Pada hari Sabtu tanggal 25 Febuari 2017,  PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS) resmi di buka dan dihadiri langsung oleh owner Tomoe dari Jepang Mr.Akitoshi Yamamoto, Mr.Akutaro Yamamoto selaku TV Asia Pasific Direktor, lalu Presiden Direktur PT Tomoe Valve Batam Mr. Osamu Fukurawa, Mr Nisi Sang dan Donny Goh selaku owner PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS).

Kepada media, Sartono selaku Sales Enginering PT.Tomoe Valve Batam mengatakan, dengan adanya distributor penjualan langsung di Batam, nantinya akan memudahkan setiap member atau user untuk mendapat produk Tomoe Valve.

 " Ya..dengan adanya distributor penjualan langsung di kota Batam, tentunya akan memudahkan setiap member atau user untuk mendapat produk Tomoe Valve. Karena Sebanyak 70% Tomoe Valve untuk semua jenis juga di produksi di Batam, dan 90% hasil produksinya di ekspor ke Jepang. Tomoe Butterfly sendiri terdiri dari berbagai jenis dengan peruntukan masing-masing," kata Sartono.

Kata dia lagi, Produk Tomoe Valve sendiri telah lama digunakan oleh beberapa perusahaan besar di dunia termasuk Batam. Karena Tomoe sendiri telah diproduksi sejak 63 tahun yang lalu di Jepang.

Selain itu, Produk Tomoe Valve jenis Butterfly sendiri telah menjadi produk unggulan dari merk ternama di dunia. Dengan sistem penggeraknya yang seperti kepakan sayap kupu-kupu, karena dapat menghambat terjadikan ledakan pada pipa akibat kekosongan pada saat proses pengaliran didalamnya.

Senada dengan Sales Manger PT.SIS, Jonathan juga mengatakan, Dengan hadirnya PT.SIS di Batam tentunya akan memudahkan para konsumen dalam pemesanan produk Tomoe ini sendiri.

Selain bisa melihat sample dan berkonsultasi langsung dengan kami, tentunya kehadiran kami di Batam ini, akan dapat membantu mengurangi cost produksi bagi perusahaan konsumen tersebut.

Tambah Jonathan, " PT.SIS sendiri mampu melayani pembelian dengan berbagi macam skala. Karena produk Tomoe Valve dapat digunakan pada berbagai macam jenis industri seperti Minyak dan Gas, Air, Tepung, Pendingin Udara (AC) dan banyak lagi. Selain dapat digunakan pada industri-industri perkapalan dan minyak, Tomoe Valve berjenis Butterfly ini juga bisa digunakan pada Hotel-hotel, Mall, Rumah Sakit, Apartement dan bangunan-bangunan besar lainnya yang menggunakan sistem Central," katanya.

Tandasnya, " Dengan hadirnya kami (PT.SIS) di Batam, tentu dapat mempermudah user atau calon user untuk berkonsultasi secara langsung mengenai produk Tomoe yang akan digunakan pada perusahaannya. Selain mempermudah, tentunya dapat lebih membantu produktifitas perusahaan user atau calon user tersebut". (Dion)

Editor : Agus Budi T