Thursday, 23 February 2017

Bright PLN Batam terus berbenah tingkatkan pelayanan, Benny : Kepuasan masyarakat adalah tujuan kami


Humas Bright PLN Batam, Benny Eka Putra.
Batam, Dinamika Kepri - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat, Bright PLN Batam terus melakukan perbaikan kabel saluran listrik di beberapa area.

Selain itu respon cepat juga dilakukan untuk menanggapi keluhan-keluhan yang datangnya dari beberapa masyarakat yang melaporkan setiap kerusakan yang terjadi di daerahnya.

Conntohnya seperti laporan masyarakat yang melaporkan kabel saluran listrik mengeluarkan percikan api di jalan Raja Wali, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa kini bisa lansung cepat ditangani.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi kepada pihak kami, sehingga kamipun bisa dengan cepat merespon dan melakukan perbaikan," ucap Humas Bright PLN Batam, Benny Eka Putra, kepada media, Kamis (23/02/2017)

Kata dia lagi, pihaknya juga saat ini terus melakukan penyuluhan ke wilayah-wilayah di seluruh Batam, guna meningkatkan pelayanan dan memberikan kepuasan kepada masyarakat.

"Saat ini kami juga telah melakukan penyuluhan ke wilayah- wilayah lain, tujuannya guna untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kepuasan serta kenyamanan kepada masyarakat, karena kepuasaan masyarakat adalah tujuan kami." tandas Benny.(Sy)

Editor : Agus Budi T