Monday, 6 February 2017

Aksi Panggung DJ Dhewi Dhelova, Pukau Seluruh Pengujung Pub Dragon Batam


DJ Dhewi Dhelova di Pub Dragon Batam
Saat DJ Dhewi Dhelova manggung di Pub Dragon Batam, Sabtu (4/2/2017).
Batam, Dinamika Kepri- Aksi panggung DJ Dhewi Dhelova (30) di Pub Dragon Batam, pada Sabtu (4/2/2017) malam, sangat memukau, hingga membuat seluruh mata pengujung, tertuju padanya.

Selama 2 jam, wanita berpakain seksi ini beraksi diatas pentas memainkan jemari tangannya dengan lihai  memainkan alat DJ, menghibur para Dragon Squad dan para Clubbers yang hadir di Dragon Batam.

Selain itu suasana di Pub Dragon Batam juga semakin semarak dengan teknik lampu sorotnya (Spotlights), ditambah konsep suasana tempat pada malam itu, bernuasa Balinese.

Pantuan awak media ini, para pengunjung larut dalam Euforianya. Walau tempat penuh sesak dari pengunjung, semuanya tampak terhibur dengan hadirnya DJ Dhewi Dhelova.

Tidak DJ Dhewi Dhelova saja, DJ Tras dan DJ Ananda Kho juga menunjukkan kebolehannya. Selain panampilan Para DJ,  acara malam mingguan ini juga dimeriahkan oleh penampilan Home Band Dragon Deatline Band, CDC dan 4 Tune Dancer Pub dan KTV Dragon Batam.

Dari sekian banyaknya tempat hiburan malam di Batam, Pub dan KTV Room Dragon Batam yang berslogan " Let's party to party ini", terbilang sangat creatife dibandingkan tempat yang lain, Pasalnya setiap malam konsep selalu berubah-ubah. Cukup mengherankan juga, bagaimana mereka bisa melakukannya dengan waktu yang singkat.

Saat DJ Dhewi Dhelova manggung di tempat ini, dari mulai karyawannya hingga seluruh diruangan, terlihat di penuhi asesoris dan ornamen-ornamen budaya Bali.

Selain itu, para pelayannya juga ramah-ramah, tak kalah lagi, Harsuta Muis selaku manager operasional di Grand Dragon Exclusive Pub dan KTV Room Batam ini, juga tidak sungkan untuk menyapa setiap pengunjung.

Grand Dragon Exclusive Pub dan KTV Room Batam, adalah salah satu tempat hiburan malam di kota Batam yang beralamat di lantai II Batam City Hotel, Komplek Penuin Centre Blok OB No. 1-7, Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Indonesia.

Pantuan media ini juga, bahwa Grand Dragon Exclusive Pub Batam, adalah tempat yang cukup nyaman untuk menikmati hiburan malam, pasalnya tempat ini, tampak steril dari tindak penggunan narkoba.[Ag]

Editor : Agus Budi T