Sunday, 15 January 2017

Untuk Tahap Pertama, Gici Busines School Berhasil Menggelar Paska Sarjana S1

 

Batam, Dinamika Kepri - GICI Business School menggelar sidang senat terbuka Wisuda ke -1 tahun 2017, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) GICI  untuk Wisuda Paska  Program Sarjana (S1) pada hari Sabtu (14/1/2017).

Pada kesempatan wisuda ini terlihat juga tampak dihadiri oleh anggota DPD Kepri, Hardy Selamet Hood, M.Si.,Phd, Wakil Ketua komisi II DPRD Kepri, Sirajuddin Noor, Kepala Dinas pendidikan Batam, Muslimi Bidin, Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Dr. Budi Djatmiko, SE., M.Si.,MEI, Prof. Dr. Ir Djoko Santoso, M.Sc, dan Herry. SE, MBA, selaku Koordinator Kopertis wilayah X.

Pada kesempatan ini merka yang diundang banyak yang menyampaikan pesan, memberikan dukungan dan doa agar GICI Business School kedepannya dapat lebih baik lagi, sebagaimana seperti  yang disampaikan oleh Koordinator Kopertis Wilayah X,  Prof. Herry,SE. MBA di saat menyampaikan kata sambutannya.

Terlihat tidak seperti biasanya, Wisuda GICI Business School ini, kelihatannya sangat spesial dari sebelumnya, Pasalnya beberapa para tokoh pendidikan baik dari Kota Batam maupun dari Pusat hadir dalam prosesi wisuda ini.

GICI Business School adalah merupakan sapaan akrab (Brand Name) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) GICI. Dab kali ini yayasan akan mewisudakan aebanyak 234 orang mahasiswanya.

"Meski telah melalui jalan berliku,  hari ini wisuda S1 akhirnya bisa digelar,” ujar  Bali Dalo.SH yang juga merupakan ketua dari yayasan ini kepada media.

Selain itu, terlihat bahagia di setiap raut wajah para peserta yang hendak melakukan wisuda. Mereka seakan tak sabar agar prosesi wisuda yang dipimpin oleh Bapak Zainul Munir, ST,.M.eTc yang merupakan Ketua STMIK GICI itu, dapat segera dilakukan.

Wisuda Sarjana (S1) ke 1 pada tahun 2017 ini, juga telah membuktikan keseriusan GICI Business School dalam menepati janjinya bagi mahasiswanya.

" Untuk Keberhasilan mereka (Wisudawan=red) ini, jelas adalah sebagai kewajiban kami, dan kami serius dengan itu," ucap Kiat Wansyah selaku dari pihak Yayasan, memastikan.(Cn)

Editor : Agus Budi T