Sunday, 8 January 2017

Sing Sing So KTV di buka, Yopi : Yang membuat namanya, Pak Johanes Kennedy Aritonang


Yopi
General Manager (GM) SSO KTV Premier Panbil, Yopi.

Batam, Dinamika Kepri – Malam Soft  opening  Sing Sing So KTV (SSO KTV)  lantai II Premier Panbil, Batam, Sabtu (7/1/2017), terlihat dipadati banyak pengujung.

Pengujung datang silih berganti. Semua tamu-tamu yang hadir disambut hangat oleh pengelolanya. Begitu juga lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan pengunjung secara bergantian, tentunya  membuat para tamu yang lain memilih berbetah di tempat duduknya.

Hall SSO KTV ini terlihat sangat luas dengan daya tampung pengunjung kurang lebih 80 orang. Sedangkan untuk KTV roomnya ada 6 kamar, dengan ukuran yang cukup luas dengan kapasitas dapat menampung 20 orang setiap roomnya.

Topan
Ruangan VIP SSO KTV.
Kepada media ini, General Manager (GM) SSO KTV, Yopi mengatakan pada malam tersebut  pihaknya tengah melakukan  Malam Soft opening SSO KTV. Kata dia acara itu dilakukan dengan ala kadarnya sekaligus untuk memperkenalkan kepada teman-teman, pengujung hotel dan kepada media.

"Malam ini kita sedang melakukan soft opening SSO KTV, ini acaranya kecil-kecilan saja  dengan tujuan untuk memperkenalkannya kepada teman-teman, pengunjung Hotel Premier Panbil, maupun kepada Media. Selain untuk memperkenalkan, kami juga sedang melakukan upaya penyesuaian harga, untuk saat ini harga yang kita berlakukan masih flexsibel. Maka itu kita saat ini masih menerima masukan dari para teman-teman maupun pengunjung yang hadir kiranya dapat memberikan masukan, apa dan bagaimana, apa yang kurang, termasuk dengan selera lagu-lagunya seperti apa, nah masukan itu sangat kita harapkan," Kata Yopi.

Tambah Yopi lagi, Untuk target tamu atau pengunjung dari SSO KTV itu sendiri nantinya kata dia, yakni para tamu hotel.

" Target utama tamu kita ialah pengunjung Hotel ini, jadi kita akan menggaet tamu hotel. mereka bisa bersantai maupun berkaraoke di SSO KTV. kita akan memberikan pelayanan yang nyaman, jadi mereka tidak perlu keluar hotel untuk mencari hiburan." ucap Yopi.

Ruangan Hall  SSO KTV.
Dan untuk kelebihan berkaraoke di SSO KTV, kata Yopi yaitu pengunjung bisa merekam lagu-lagu yang dinyanyikannya. jika inging merekam, pengunjung tinggal pesan kepada pihaknya, semua lagu yang dinyanyikan direkam dan dikemas dalam CD untuk di bawa pulang si pengunjung (tamu).

Selain itu, untuk memberikan nuansa-nuansa baru agar tidak monoton, nantinya pihak SSO KTV, akan rutin melakukan event-event. Baik mengudang artis maupun mengundang DJ-DJ terkenal Indonesia.

Sementara ini kondisi SSO KTV masih terlihat ala kadarnya namun walau demikian, suasananya terasa cukup nyaman. Kata Yopi lagi, dalam waktu dekat ini nuansanya akan bertambah seru lagi dengan menghadirkan dancer dan DJ.

Dan yang paling uniknya lagi yakni nama KTV ini adalah Sing Sing So (SSO KTV), nama KTV tersebut ternyata diambil dari salah satu lirik lagu Batak, Sing Sing So. Kata Yopi, nama itu dari Pemilik Hotel (Owner), Johanes Kennedy Aritonang.

"Oh kalau yang membuat nama KTV ini adalah pak Johanes Kennedy Aritonang," tandas Yopi.[Ag]

Editor : Agus Budi T