Saturday, 21 January 2017

Payudara ternyata lebih dominan sebagai daya tarik seksual wanita pada pria

 


Ilustrasi.
Dinamika Kepri
- Payudara menjadi salah satu daya tarik seksual wanita pada pria. Tanpa bermaksud memberi kesan tak senonoh, tidak sedikit mata pria yang tertuju pada 'aset' yang juga merupakan simbol femininitas ini karena memang sifat naluriah manusia yang menyukai sensualitas.

Bahkan menurut survei yang dilakukan Men's Health, tidak hanya pria yang memandang payudara sebagai hal yang sensual tapi juga wanita itu sendiri. Lebih dari 700 wanita dilibatkan dalam survei tentang payudara, dan sebagian besar wanita menyadari bahwa payudara merupakan bagian paling penting dari identitas seksual mereka, ketimbang bagian tubuh lainnya.

Saat foreplay atau bercinta dengan pasangan, 62 persen wanita lebih tertarik menanggalkan busana atasan mereka terlebih dahulu ketimbang bawahan. Sementara 78 persen wanita lebih menyukai posisi bercinta woman on top karena bisa memperlihatkan dengan jelas payudara mereka kepada pasangan ketika berhubungan.

"Wanita perlu bangga dengan payudaranya. Itu keajaiban sebuah evolusi, serbaguna seperti halnya pisau lipat Swiss Army, bisa menyusui, menambah kenikmatan dan penarik pujian," komentar salah satu partisipan survei, seperti dikutip dari Men's Health.(*)

Source : Superboy