Sunday, 1 January 2017

Malam tahun baru di Batam, pengunjung Diskotiq oleng seoleng-olengnya


Ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri - Perayaan sambut malam tahun baru 2017 di kota Batam, berjalan beruforia, pesta ria apalagi pengunjung diskotiq, nyaris lost control terbang jauh diatas cakralawa.

Seperti disalah satu diskotiq di bilangan Nagoya, Batam, pengunjungnya membludak, penuh sesak keringat bercucuran.

Beda saat dirazia BNNP Kepri pada Kamis (29/12/2016) malam lalu. Pengunjungnya sepi terlihat hanya 6 meja.

Malam tahun baru ini, (1/1/2017) pengunjung Diskotiq yang ada di Hall maupun di Vip, oleng seoleng-olengnya, seperti tengah mengalami sakit ayan duduk gemetaran (Dugem). Tarik mang, asyik.!!, kata pengunjung diskotiq bersahutan.

Memang sudah membudaya apalagi malam sambut tahun baru. Semua orang akan berpesta bersukaria melepaskan kegalutan dalam hati masing-masing.

Pengunjung bergoyang menari tak beraturan, kepalanya geleng terus, tampak asyik saat mengikuti hentakan irama musik yang diramu DJ.

Suara musiknya begitu menggelegar memekakkan telinga bahkan nyaris membela dada bagi pengunjung yang belum menenggak sesuatu di dalamnya.

Beda bagi pengunjung yang sudah menenggak, suara musik itu begitu pelan, suaranya jauh karena sudah jauh terbang diawang-awang.

Bukan hanya di diskotiq, semua tempat hiburan yang ada di Batam, ramai pasalnya rata-rata setiap tempat membuat acara event masing- masing.

Bagi penikmat dunia malam di Batam, malam tahun baru 2017, adalah malam yang begitu menyenangkan, bebas sebebas-bebasnya dan oleng seoleng-olengnya.[Ag]

Editor : Agus Budi T