Saturday, 21 January 2017

Malam ini The Exotic Pub And KTV, Hadirkan Dreamettes


The Exotik Pub Hadirkan Dreamettes
Dreamettes
Batam, Dinamika Kepri- Batam, Dinamika Kepri - Geliat dunia hiburan malam di Batam sepertinya kini terus semakin tumbuh dengan pesat, dan itu sangat terlihat sejak hadirnya beberapa tempat hiburan yang baru, salah satunya seperti The Exotic Pub & KTV yang terletak di lantai dasar L Hotel di jalan Raden Patah Blok 3 Baloi, Batam, Kepri.

Pub yang usianya belum genap setahun ini, ternyata juga tidak kalah serunya dari pub lainnya yang lebih dulu hadir di Batam.

Pub ini juga Pub yang memiliki fasilitas hotel dan mampu menampung hingga 400an pengunjung. Dan dalam waktu dekat yakni malam ini,  Sabtu(21/1/2017) akan juga menghadirkan 3 orang wanita cantik sexy dari Dreamettes.

Terkait kedatangan Dreamettes tersebut, kepada media Manager ini, Manager Operasional The Exotic, Herry mengatakan, karena Dreamettes merupakan kolaborasi dari 3 orang wanita cantik dan sexy

" Malam ini kami sengaja menghadirkan Dreamettes karena mereka merupakan kolaborasi dari 3 orang wanita cantik yaitu Siska Vocalis, Yasglow Violin dan Sourra DiskJocky. Ini tentunya akan menjadi suguhan yang baru di Batam tentunya. Dan ini juga merupakan rangkaian event kami untuk bulan Januari hingga Februari nanti." ujar Herry.

The Exotic pub sendiri hadir dengan mengusung tema Classic Party. Dengan design dan ornamen-ornamen khas serta live music dengan home band asal Bandung Nu Els band, Dj Ari dan sexy dancer yang siap menghibur para cluber di Batam.

Tidak hanya itu, management Exotic sendiri telah menyiapkan rentetan event yang  nantinya diadakan pada setiap hari Rabu dan Sabtu malam.

Tambah Herry lagi, katanya untuk memberikan service yang baik kepada pengunjung, pihak juga memberikan harga special dengan Diskon hingga 40 pernsen.

"Ya..kami juga memberikan diskon 40% untuk semua jenis minuman dan free cover charge setiap malam. Dan tentunya pada malam event ini. So, jangan ngaku clubers kalau belum mampir di The Exotic Pub", ujar Herry mengakhiri.(Ds)

Editor: Agus Budi T