Friday, 20 January 2017

Korban Gusuran Dapat Bantuan Dari Komunitas Sosial Kepri



Saat perwakilan Komunitas Sosial Kepri, Azwar Anas serah terima bantuan kepada kordinator warga.
Batam, Dinamika Kepri
- Warga korban gusuran Kampung Agas Tanjung Uma oleh tim terpadu pada tanggal 17 Januari 2017 lalu,  Jumat (20/1/2017 siang mereka mendapatkan bantuan dari Komunitas Sosial Kepri yakni berupa Beras, Kasur, Pakaian serta memberikan buku Pelajaran buat anak-anak sekolah.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh perwakilan Komunitas Sosial Kepri, Azwar Anas kepada kordinator warga, Heri. Bantuan tersebut langsung disalurkan kepada semua korban yang terkena gusuran.

"Bantuan ini adalah sebagai bukti kepedulian Komunitas Kepri Kepada sesama manusia yang terkena musibah, karena warga Kampung Agas Tanjung Uma yang kena gusur ini, memang betul- betul membutuhkan bantuan, maka itu kami dari Komunitas Kepri turut prihatin dan ambil andil untuk membantunnya simampu kami," kata Anas kepada media.

Selain itu, Heri Kordinator Warga Kampung Agas Tanjung Uma juga Mengucapkan  terima kasihnya Kepada Komunitas Sosial Kepri.

'' Atas bantuannya kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas Sosial Kepri karena telah peduli dan menyalurkan bantuannya kepada kami." ucap Heri.

Lebih Lanjut lagi Kata Heri, penggusuran yang di lakukan oleh tim terpadu kepada warga Kampung Agas Tanjung Uma tersebut kata dia, sangat tidak manusiawi, selain rumah warga diratakan di tabah juga di tembaki gas air mata hingga banyak anak- anak yang berjatuhan jadi korban,  bahkan saat ini, ada warga yang masih di rawat di rumah sakit akibat kejadian itu.

Pantuan media, bantuan yang diberikan Komunitas sosial Kepri, terlihat di sambut baik oleh warga korban gusuran.[Ag]

Editor : Agus Budi T