Sunday, 1 January 2017

Kepala BP Batam Hatanto Reksodiputro, Rayakan Malam Tahun Baru dengan sederhana


Kepala BP Batam, Hatanto Reksodiputro saat wawancara bersama media.
Batam, Dinamika Kepri -  Tidak seperti biasanya dimana banyak orang akan melakukan acara bermewah-mewah saat menyambut malam tahun baru.

Beda dengan Kepala BP Batam, Hatanto Reksediputro, ia terlihat biasa dan sederhana ketika melakukan perayaan malam tahun baru di kota Batam, Minggu (1/1/2017).

Ketua BP Batam, Hatanto Reksodiputro ini melakukan acara perayaan menyambut tahun baru 2017 dengan sederhana di Wisma Batam Sekupang (Kediaman Ka BP) dengan mengundang seluruh stafnya dan jajarannya, Sabtu (1/1/2017).

Bukan tidak mampu, namun Ia tidak melakukannya. Dirinya selaku pemimpin lebih cendrung menunjukkan kesederhanaan, memberikan contoh baik tidak royal kepada seluruh jajarannya di BP Batam.

Kepada media, Hatanto mengatakan acara itu dilakukan atas inisiatifnya sendiri.

" Acara ini saya lakukan atas inisiatif saya sendiri, tujuannya agar seluruh pegawai BP Batam  yang terdiri dari 2800 orang, bisa saling mengenal satu sama lain, selain itu juga bisa saling bercengkerama dengan saya agar dapat saling mengenal," ucap Hatanto Reksodiputro.

Dengan acara kumpul tersebut, Pimpinan BP Batam yang baru beberapa bulan menjabatnya ini juga berharap, kata dia, pertemuan sambut malam tahun baru yang dilakukannya ke depannya bisa menghasilkan jalin komunikasi yang baik kepada seluruh jajarannya.

"Kedepannya pertemuan malam tahun baru ini bisa menghasilkan jalin komunikasi yang baik kepada seluruh jajarannya sehingga permasalahan yang berhubungan dengan masyarakat agar bisa di selesaikan dengan cepat dan tepat seperti salah satu contoh masalah tarip UWTO, perpanjangan UWTO, dan masalah izin peralihan hak yang saat ini menjadi periortas BP Batam untuk segara diselesaikan, agar para Investor percaya untuk menanamkan modalnya di Batam, sehingga lapangan kerja bisa terbuka untuk masyarakat." kata Hatanto mengakhiri.[Ag]

Editor : Agus Budi T