Tuesday, 10 January 2017

Jumat malam, Judika Sihotang manggung live conser di Dragon Batam


Dragon batam
Judika Sihotang.
Batam, Dinamika Kepri - Siapa lagi yang tidak mengenal penyanyi satu ini. Dengan memiliki ciri khas dan suara yang berkarakter, penyanyi berdarah Batak asal Sumatra Utara yang namanya melejit setelah mengikuti ajang Indonesian Idol beberapa tahun lalu,  Jumat malam tanggal 13 Januari 2017  nanti akan manggung di Grand Dragon Batam siapa lagi kalau bukan Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang akrap di sapa Judika Sihotang.

Judika Sihotang nantinya akan tampil sebagai bintang tamu dalam perhelatan Grand Opening Grand Dragon Batam. Sementara itu Club yang juga paling hits dikalangan clubers Batam saat ini, benar-benar tidak ada henti-hentinya dalam menyuguhkan entertainment terbaiknya bagi para Dragon squad (Clubers Dragon=red).

Grand Dragon Batam sendiri adalah merupakan fasilitas hiburan live musik dari hotel berbintang 3 Batam City Hotel yang terletak di bilangan Penuin, Nagoya, Batam, Kepuluan Riau.

Suta selaku manager Grand Dragon Batam kepada media mengatakan, Judika Sihotang memang sengaja diundang untuk memeriahkan acara perhelatan pada Jumat malam Momen Grand Openingnya Dragon Batam dan juga untuk mengobati rasa rindu Judikaholic.

 "Kami sengaja menghadirkan Judika dalam event kami kali ini. Selain moment Grand Opening Grand Dragon ini sendiri, kehadiran Judika juga sebagai pengobat rindu kepada seluruh Judikaholic (Fans Judika=red) yang ada di Batam." kata Suta, Senin (9/1/2017).

Ujar Suta lagi menuturkan, Judika sendiri nantinya akan membawakan Single terbarunya yang berjudul "JADI AKU SEBENTAR SAJA"(JASS) ciptaan Drajat yang diarangemen oleh Tohpati. Single terbaru JASS ini sendiri merupakan hasil dari Kontes bakat Penulis Lagu (Song Competition) yang digelar beberapa bulan yang lalu dan akhirnya lagu karya dari Drajat inilah yang mencuri perhatian Judika untuk dinyanyikannya.

Dengan olahan dari aranggre sitangan dingin Tohpati, lagu JASS berubah versi dari aslinya menjadi lagu ballad yang indah, dengan isian orkestrasi sehingga menjadi sebuah lagu Rockestra yang Powerfull yang sesuai dengan karakter Judika sendiri.

Single JASS ini sendiri kata Suta, mempunyai pesan yang sangat dalam dan positif sekali dari setiap liriknya. Ini menggambarkan bagaimana tentang kehidupan dari diri setiap orang di dunia ini. Untuk itu, single JASS sendiri akan menjadi lagu pamungkas dari Judika.

Lanjutnya lagi, Selain konser Judika dan Grand openingnya Grand Dragon, Event di Jumat malam nanti, juga merupakan Welcome party buat Home band Dragon yang baru yaitu, Dateline Band yang nantinya akan menggantikan Dialogue Band yang sudah beberapa bulan ini menemani para Dragon Squad disini.

Kolaborasi-kolaborasi seru dan fantastis juga akan disuguhkan oleh CDC Dancer, Candy Berry, Victoria Secret Model dengan resident Dragon Dj Tras, Dj Ananda Kho dan Dj Vidani dalam Dragonation yang pastinya akan menambah kemeriahan malam perhelatan Grand Opening Grand Dragon Jumat malam tanggal 13 Januari 2017 nanti.

Ucap Suta mengakhiri katanya, jika ingin mendapatkan tiketnya bisa reservasi secepatnya.

" Penasaran dengan single terbarunya dari Judika ? Yuk !!.. buruan reservasi sekarang juga bisa ke nomor 0821-7375-7589 ini, Ayo jangan sampai ketinggalan karena untuk saat ini table dan sofa juga terbatas," tandas Suta mempromosikan. (Ds)

Editor : Agus Budi T