Thursday, 26 January 2017

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Istri Soeryo Respationo, Hj. Rekaveny binti Fadli Gatam, Tutup usia


 Soeryo Respationo saat bersama jasad Almarumah Hj. Rekaveny.
(Foto : Istimewa)
Batam, Dinamika Kepri - Istri Soeryo Respationo, Hj. Rekaveny binti Fadli Gatam yang juga anggota Komisi II Dprd kota Batam, Rabu (25/1/2017) pagi. meninggal dunia di rumah sakit National University Hospital Singapura.

Istri Mantan Gubernur Kepri ini meninggal setelah penyakit kanker yang di idapnya sejak tahun 2012 yang lalu, kambuh kembali.

Sebelum  Rekaveny meninggal, Ia juga pernah dirawat di rumah sakit Awal Bros Batam, setelah itu lalu dirujuknya ke National University Hospital di Singapura.

Setelah menjalani perawatan, Rekaveny lalu dikabarkan meninggal lalu dibawa ke Batam ke rumah duka di Perumahan Taman Duta Mas Blok A17/04 Batam Centre.

Mendengar kabar ini, seluruh pejabat di Batam terutama dilingkup Dprd kota Batam, sontak terkejut hingga membuat rumah duka padat dengan orang melayat.

Almarhumah ini tutup di usia 52 tahun, dengan meninggalkan seorang suami dan empat orang anak.

Menurut informasi, jenazah almarhumah ini rencananya akan dikebumikan pada esok hari, yakni pada hari Kamis (26/1/2017) di Komplek Padepokan Sasono Punggowo Teluk Tering Nongsa Batam.

Saat ini, rumah duka masih terus ramai dengan pelayat datang silih berganti, baik dari pejabat Batam maupun dari pejabat dari tingkat provinsi Kepri dan masyarakat Batam untuk ikut berbela sungkawa. [Ril]

Editor : Agus Budi T