Tuesday, 24 January 2017

Dua hari hujan mengguyur, Pepohonan di Batam banyak yang tumbang


Petugas dari Disperkimtan kota Batam tengah menyingkirkan pohon tumbang dari jalan raya.
(foto : Ist)
Batam, Dinamika Kepri - Akibat hujan terus mengguyur kota Batam, mau tidak mau membuat Dinas perumahan rakyat pemukiman dan pertamanan (Disperkimtan) kota Batam, hari ini Selasa (24/1/2017), harus bekerja keras untuk menangani pohon-pohon yang bertumbangan setiap di pinggir jalan raya agar tidak terjadi kemacetan.

Penaganan Pohon-pohon tumbang ini ada di beberapa lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam atas kejadian pohon-pohon tumbang ini, namun cukup meresahkan buat para pengguna jalan raya. Apalagi sebagian pohon di jalur hijau sudah banyak pepohonan rindang dan besar.

Saat ini penyingkiran pohon tumbang di jalan raya telah ditangani oleh Bidang Pertamanan Disperkimtan kota Batam.

Melihat banyaknya pohon tumbang akibat hujan saat ini, Soleh salah seorang pengguna jalan yang menyaksikan pohon tumbang ini mengatakan, Terima kasih kepada Disperkimtan kota Batam.

"Terima kasih kepada Disperkimtan kota Batam karena bisa bertindak cepat langsung menangani pohon tumbang ini, kalau tidak, pastinya bisa mengganggu dan menimbulkan kemacetan," ucap Soleh.

Selain itu Ia juga meminta agar Pengguna jalan raya bisa meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terhadap pohon tumbang karena sampai saat ini hujan masih terus mengguyur kota Batam.[Ag]

Editor : Agus Budi T