Friday, 13 January 2017

Disenggol ngerem mendadak, Ibu ini tersungkur ke aspal


Batam, Dinamika Kepri - Seorang ibu pengendara sepeda motor merek Yamaha BP 2807 DM barusan ini depan perumahan Mutiara View, Jumat (13/1/2017) siang sekitar pukul 13 : 15 Wib. mengalami kecelakaan setelah mobil yang dari belakang searah dengannya dari Sekupang, menyenggolnya.

Ibu akhirnya ini tersungkur  jatuh ke aspal, hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya. Beruntung ibu ini memakai Helem. Dan selamat dari hal yang lebih parah, pasalnya melihat hempasannya  ke aspal tampak sangat kuat.

Dan yang paling parahnya, pengendara mobil yang menyenggolnya, malah memilih kabur melarikan diri.


Saat ini, ibu yang sempat syok ini telah di bawa kerumah sakit terdekat guna menjalani perawatan.

Kata saksi mata yang melihat, kepada media ini menurturkan katanya, sebelum kejadian, si korban ini, datang dari arah Sekupang.

"Sebelum kejadian, si korban ini, datang dari arah Sekupang. dengan berkendara sepeda motor dengan posisi saat itu di tengah jalan raya diapit dua mobil kiri dan kanan," ucap saksi.

Tambahnya lagi, " Dan satu mobil itu, menyenggol stang motornya, setelah ibu ini terlihat gugup dan melakukan rem mendadak hingga akhirnya tersungkur ke jalan raya. Untung saja tidak ada mobil yang menyambut dari belakang," kata saksi di tempat kejadian.[Ag]

Editor : Agus Budi T