Thursday, 26 January 2017

Di Event Tahun Baru Imlek Nanti, Titanium Club Batam Hadirkan Novi Mundo



Novi Mundo.
Batam, Dinamika Kepri
- Siapa yang tidak kenal wanita cantik satu ini ? Ya..Novi Mundo namanya. Wanita asal Palembang dan memiliki tubuh tinggi semampai ini akan hadir kembali di Batam pada sebuah event dalam rangka Tahun Baru Imlek yang di gelar di Titanium Club Batam, pada hari Sabtu (28/1/2017), mendatang.

Club yang terletak di lantai 2 Harbourbay Mall Jodoh ini akan menghadirkan Dj cantik ini.  Disk Jocky yang mengawali kariernya dari Model sebuah majalah dewasa beberapa waktu lalu ini, saat ini benar-benar sedang ramai dibincangkan di kalangan entertainer di Batam.

Aswi selaku manager Titanium club mengatakan Kamis (26/1/2017)," kami sengaja mengundang Novi Mundo, selain ia memiliki wajah yang cantik, untuk saat ini namanya banyak di kenal oleh clubers di Batam".

Novi Mundo sendiri saat dikonfirmasi melalui BBM pribadinya mengatakan, "rencananya aku akan mainin lagu-lagu koleksi terbaik aku yang bergenre Electro. Dan aku juga sudah menyiapkan konsep opening dengan lagu spesial Imlek yang khusus aku siapin buat kalian para clubers setia Titanium"

Malam minggu nanti, para cluber setia Titanium tidak hanya akan dihibur oleh penampilan dari Novi Mundo saja, ia akan berkolaborasi dengan Resident Titanium Dj Mervin, homeband The Poshthink serta The Angel Project.

" So, buat para fansnya Novi Mundo jangan sampe ga hadir di Titanium malam minggu ini ya.. Untuk revervasi table bisa langsung menghubungi 081266330000. See You on The Dance Flore guys", ujar manager kece itu mengakhiri. (DS)