Wednesday, 4 January 2017

BPM PTSP merazia Gelper, Pemain sport jantung lari berhamburan

 

Kepala BPM PTSP Kota Batam, Gustian Riau tengah memeriksa legalitas izin Gelper.
Batam, Dinamika Kepri - Dipimpin langsung Kepala BPM PTSP Kota Batam, Gustian Riau, Selasa (3/1/2017) malam sekitar pukul 19.30 Wib melakukan razia Gelper tak berizin di kawasan Nagoya dan Jodoh, Batam.

Dalam razia ini, tim PTSP menuju kesalah satu gelangang permainan (Gelper) yang terletak di depan hotel Utama dan sontak membuat para pemain yang berada dilokasi tersebut, kaget lari berhamburan.

Selain pemain kabur, yang melakukan razia juga ikut kabur. kata pemain, ini razia apa mau ngecek lokasi saja!!.

"Ini razia apa mau ngecek lokasi saja!!, Kenapa petugasnya cuma lihat- lihat saja, bikin takut saja!! Jangan-jangan atau hanya modus saja?" ucap salah seorang pemain yang tak mau di sebutkan namanya penasaran bercampur rasa ketakutan.

Pantauan media ini di lapangan,  tim dari PTSP dari Pemko Batam tersebut, terlihat Gustian Riau melakukan cek legalitas izin Gelper dan Tim yang lain hanya melihat -lihat tampa melakukan apa-apa setelah itu lalu pergi.

Selain menyambangi Gelper di depan hotel Utama, tim BPM PTSP malam itu juga menyambangi beberapa titik lokasi Gelper lain yang beroperasi di kawasan Nagoya.

Tidak ada lokasi Gelper yang ditindak dalam razia ini, namun kedatangan mereka (Tim) ini, telah membuat sport jantung para pemain Gelper.[Ag]

Editor : Agus Budi T