Saturday, 7 January 2017

ATB Batam jadi Viral di jejaring media sosial Facebook


Foto : fb @ Re Member
Batam, Dinamika Kepri - Pengolahan air bersih ATB Batam,  kini jadi Viral di jejaring media sosial Facebook (FB). Yang pasti bukan karena prestasinya melainkan karena ketidakbecusannya, demikian kata Netizen dengan tulisan di status FBnya.

Sebelumnya belum lama ini juga, atau seminggu yang lalu, Perusahaan pengolah Air bersih yang diduga menumpang hidup di BP Batam tersebut, juga pernah jadi Viral karena ada kandang ayam dan babi berkeliaran disekitar DAM di hutan Duriangkang. Klik disini untuk melihatnya.

Kini ATB Batam jadi Viral kembali setelah salah seorang pemilik akun Facebook, mengunggah air di bak mandinya yang menguning. Kata dia (Re Member) dalam statusnya, " Mataku yang rusak apa kenirja kalian yang brengsek??"

" Buat para Petinggi Perusahaan Air Minum Batam,ATB..Apakah Mataku yg rusak atau Kinerja kalian yang Brengsek?? Air parit pun kalian salurkan, tetap harga per meter tidak berubah..Juga aturan2 lain(telat bayar,dll) Ketika Dam kalian kering, berkoar koar lah kalian supaya warga berhemat, kalau begini kualitas kalian, apa yg dihemat??kuras bak mandi wajib tiap hari!!!," tulis Re Member di stastus facebooknya pada hari Jumat (6/1/2017) kamarin.

Status Re Member ini ternyata banyak mendapat respon dari masyarakat Batam, buktinya terlihat dengan adanya ratusan like dan komentar, dan beberapa kali dibagikan.

Nah..Apakah anda tertarik untuk membaca atau juga ingin memberikan komentar? Klik disini.(Ag)

Editor : Agus Budi T