Wednesday, 4 January 2017

Alasan tidak punya uang untuk biaya makan, Pria ini nekat menjambret


Pelaku ini diikat warga di pohon mangga.
Batam, Dinamika Kepri - Seorang pria pengendara sepeda motor ditangkap warga Kampung Tua, Bengkong Sadai dengan ramai-ramai setelah diteriaki Jambret oleh korbannya, Rabu (4/1/2017).

Diketahui setelah ditangkap pria yang mengaku bernama Rudi Albert itu agar tidak kabur langsung diikat warga kampung di pohon mangga.

Tak lama dari aksi penangkapannya, pria ini langsung diamankan oleh petugas dari Polsek Bengkong untuk diproses lebih lanjut.

Kepada media ini, Rudi Albert mengaku dirinya nekat melakukan aksinya karena tidak ada uang lagi untuk biaya makannya sehari-hari.

" Karena tidak ada uang untuk biaya makan lagi bang, " kata Rudi Albert dengan wajah memelas seperti ingin dikasihani.

Pengakuan korban bernama Yurnalis mengatakan sebelum kejadian, dari rumah saat itu ia menggunakan sepeda motornya dengan maksud belanja serta jemput anaknya dari sekolah.

Namun ketika korban berbelok kearah jembatan dan ingin membeli ikan segar, tiba-tiba dari arah belakangnya pelaku datang dengan menaiki sepeda motor lalu menghampirinya, merapat dari sebelah kanan dan langsung menarik gelang emas yang terlilit ditangannya.

Saat itu juga korban langsung berteriak jambret, mendengar itu warga setempat langsung heboh dan panik langsung mengejarnya dan pelaku berhasil ditangkap.

Saat tertangkap, dari tangan pelaku warga mendapati barang bukti hasil aksi jambretnya yakni gelang emas milik korban. [Ag]

Editor : Agus Budi T