Tuesday, 17 January 2017

Alamak!!!, Untuk membeli alat olahraga, Dispora Batam usulkan anggaran sebesar Rp 199,9 juta


Batam, Dinamika Kepri - Saat ini Walikota Batam, M.Rudi.SE sangat berusaha keras untuk meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah ( PAD) kota Batam.

Namun ditengah ia sedang berusaha meningkatkan PAD, para kabinetnya di Kadis- Kadisnya, juga diduga sedang berusaha untuk meningkat penggunaan anggaran.

Salah satu contoh yakni seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Batam. Dinas ini juga ikut menaikan penggunaan anggarannya di tahun 2017.

Saat rapat bersama komisi IV Dprd kota Batam siang tadi, Selasa (17/1/2017), pihak Dispora mengusulkan anggaran sebesar Rp 6,1Miliar.

Dan yang paling anehnya, untuk renovasi lapangan Volli saja, Dispora mengusulkan anggaran sebesar Rp 134,4 juta, hingga membuat M. Yunus komat-kamit saat rapat itu.

Selain itu yang menjadi perhatian serius oleh media ialah untuk anggaran untuk membeli peralatan olahraga seperti, bola Takraw, bola kaki, bola Volli, Net Volli dan Kostum yakni sebesar Rp 199.900.000.

Saat rapat itu, Kata Marlon Siahaan senyum-senyum, " Tuh kenapa biayanya Rp 199,9 juta saja, kenapa tidak digenapkan saja menjadi Rp 200 juta, karena cuma kurangnya Rp 100 ribu, apa maksudnya itu?"

Medengar pertanyaan Marlon, pihak Dispora lalu menjawab, " Ya.. memang segitu tidak bisa ditambahi lagi,".[Ag]

Editor : Agus Budi T