Saturday, 14 January 2017

Aksi panggung Judika Sihotang di Grand Opening Dragon Batam, Pukau perhatian pengunjung


Judika Sihotang saat Konser di Grand Dragon Batam Grand Opening.
Batam, Dinamika Kepri - Teriakan histeris seluruh pengunjung di Grand Dragon Batam Grand Opening, memadati ruangan saat Judika Sihotang memasuki panggung Pub di lantai II Grand Dragon Batam City Hotel, dimana saat itu jam menunjukan sekitar pukul 1 : 00 Wib, Sabtu (13/1/2016) dini hari pagi. 

Acara yang di sponsori oleh Hennessy, XL dan Djarum ini, berlansung meriah. Selain dihibur oleh Judika Sihotang, Grand Opening Dragon Batam ini juga dihibur oleh Live band Dialogue Entertainment serta berformance CDC Dancer, Candy Berry Dancer, Wonderful DJ yang terdiri dari Tras Official, Komal Ananda dan DJ Vidani.

Di konsernya di Grand Dragon Batam Grand Opening ini, Judika Sihotang menyanyikan sedikit 5 lagu. Walau pengunjung Dragon PUB minoritas Etnis Batak, namun tidak ia sungkan menyanyikan lagu pupolernya yang berjudul " Oh Duma" dinama lagu Oh Duma tersebut mempunyai arti tersendiri bagi kisah cintanya saat mendapatkan cinta kekasih hatinya yang saat ini telah menjadi istrinya yakni Duma Riris Silalahi.

Kendati lirik lagu Oh Duma ini bahasa Batak, namun seluruh pengunjung yang bukan orang Batak di Pub ini, mampu mengikuti semua liriknya hingga selesai. Telusur punya telusur, ternyata mereka yang hadir adalah penggemar beratnya Judika Sihotang yang diberi nama Judikaholic (Fans Judika Sihotang=red).

Sebelumnya kepada media ini manager Grand Dragon Batam, Suta Muis memang telah mengatakan, kalau Judika Sihotang memang sengaja diundang untuk memeriahkan acara perhelatan pada Jumat malam di Momen Grand Openingnya Dragon Batam, juga bertujuan untuk mengobati rasa rindu para Judikaholic di Batam.

Malam event Grand Opening Dragon Batam Opening ini, ramai tempat penuh sesak. semua pengunjung berusaha mengulurkan tanganya agar dapat bersalaman dengan Judika Sihotang.

Tidak semua pengunjung bisa mendapatkannya sebab penjagaan untuk artis ibu kota memiliki ciri khas dan suara yang berkarakter penyanyi berdarah Batak asal Sumatra Utara yang namanya melejit setelah mengikuti ajang Indonesian Idol beberapa tahun lalu ini, sangat ketat.

Walau demikian, semua pengunjung terlihat merasa puas dan terhibur dengan kehadiran Judika di Grand Opening Dragon Batam ini.

Selain itu, penjagaan dari pihak polisi yang berpakain preman juga sangat ketat, sama halnya dari pihak BNNP Kepri, juga terlihat bertengker di dalam Pub.

Acara ini berjalan dengan sukses sampai selesai, terlihat semua pengunjung tampak puas dan terhibur dengan penampilan Judika Sihotang pagi itu.[Ag]

Editor : Agus Budi T