Monday, 12 December 2016

Jelang Maulid Nabi, Satpol-PP di Batam merazia tempat hiburan malam


Batam, Dinamika Kepri - Sebanyak 10 titik tempat hiburan malam dibilangan Nagoya Batam, Karaoke, hotel dan Diskotiq dirazia oleh Satpol-PP tampa ada pengawalan polisi pada Minggu (11/12/2016) malam hingga dini hari.

Razia tersebut dilakukan kata Satpol-PP bernama Tedy,  guna menghargai menjelang hari Maulid Nabi  SAW 12 Rabi'ul- Anwwal 1438 H pada Senin 12 Desember 2016 besok.

" Kegiatan ini tujuannya untuk penertiban tempat hiburan malam menjelang besok hari Maulid Nabi  SAW 12 Rabi'ul- Anwwal 1438 H, sedangkan yang sudah kita tertibkan sudah ada 10 titik," kata Tedy saat usai merazia di i hotel Seraya.

Tidak ada yang ditahan dalam razia ini, namun semua tempat yang dirazia di suruh tutup untuk sementara untuk menghargai hari besar tersebut.

Dari beberapa tempat yang di razia di salah satu karaoke dibilangan Nagoya, di dalam VIP seorang wanita terlihat klenger mabuk berat, diduga wanita tersebut telah banyak minum hingga jalannya harus dipapah oleh pasangannya prianya.

Kepada media salah satu manager karaoke bernama Arfan menturkan rasa kekecewaannya karena razia yang dilakukan oleh Satpol-PP sangat memdadak tampa ada pemberitahuan sebelumnya.

"Jelas kecewalah bang, kalau ada  pemberitahuan kitakan bisa tutup. Nah kalau sudah seperti ini siapa yang rugi. Lihatlah sendiri, pelanggan pada kabur semua, pelanggan kecewa. Ya..harapan kita kalau di lain waktu ada pemberitahuannya." kata Arfan.

Pantauan media ini, dari beberapa tempat yang sudah dirazia terlihat kembali melakukan aktifitasnya setelah Satpol-PP meninggalkan lokasi. Kesannya razia penertiban hiburan malam ini, seperti sarimonial belaka.(Ag)

Editor : Agus Budi T