Friday, 9 December 2016

Pengusaha jasa antar jemput konteiner di Batam bongkar muatnya di tengah jalan


Mobil jasa pengangkut Konteiner sedang  over muatannya ditengah jalan prapatan lampu merah Sei Harapan, Batam,(9/11/2016).
Batam, Dinamika Kepri - Tidak biasa lalu lintas kendaraan macet di Sekupang, namun pada Jumat (9/11/2016) sore sekitar pukul 18 :00 Wib tiba-tiba terjadi kemacetan yang begitu panjang hingga mencapai  2 KM dari mulai Taman Sari ke lampu merah Sei Harapan.

Setelah dipastikan apa penyebab kemacetan, Eh ternyata diprapatan Lampu merah Sei Harapan ada kendaraan mobil berat sedang melakukan over muatan konteinernya ke mobil berat lain.

Akibatnya petugas polisi lalu lintas yang berjaga tidak lagi memberlakukan Trafik ligh, semua kendaraan dialihkan dengan cara memutar.

Melihat hal ini para pengendara tensin katanya berkomentar, begini jadinya kalau pemerintah kurang jeli melihat permainan dunia usaha transpotasi, pengusahannya maksa.

"Begini jadinya kalau pemerintah kita kurang jeli melihat permainan dunia usaha jasa transpotasi, pengusahannya maksa. Padahal sudah tahu mobilnya tak layak pakai, tapi pengusahanya masih memaksa untuk dioperasikan, untung saja rusaknya di pas jalan rata, bayangkan saja rusak tepat jalan ditanjakan, pasti makan korban. Selain itu, kemacetan yang ditimbulkan pastinya merugikan telah masyarakat yang sedang berkendara.tapi itulah Batam coi!!..yah udalah." kata seorang supir kepada media ini.

Pantuan media ini, ada 5 mobil lori pengangangkut konteiner berhenti ditengah jalan, dan salah satu Truck tampak sedang melakukan ganti muatan konteiner ke mobil truck yang lain.(Ag)

Editor : Agus Budi T