Tuesday, 6 December 2016

Parkir liar depan kantor Pemko Batam masih menjamur

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri - Bagi anda yang bukan warga Batam, cuma pesan saja, jika anda ke Batam jangan heran dan jangan takut  jika anda mengetahui maupun mendengar ada banyak aturan di kota Batam, memang benar adanya.

Walaupun banyak aturan, Itu enggak ngefek, Cuek saja jangankan pendatang, warga Batam sendiri, doyan melanggar aturan.

Enggak percaya? Contoh kecil nih buktinya, Mobil ini di parkir bukan pada tempatnya,  bahkan jelas terlihat ada spanduk himbauan, melarang memakirkan kendaraan diareal disekitar, tetapi apa yang terjadi, pengendaranya tidak perduli, Demikian kata salah seorang warga Batam kepada awak media ini ketika melihat mobil terpakir memanjang di sisi jalan depan Kantor pemko Batam, Selasa (6/12/2016).

Kesannya, aturan tinggalah peraturan. Sebelumnya Dinas perhubungan Kota Batam sudah pernah melakukan tindak tegas dengan menderek mobil yang terpakir di tempat tersebut, itu sebelumnya namun saat ini tidak lagi, diduga Dishub Batam habis anggaran untuk bayar mobil derek.

Lihat spanduk diatas, tertulis, dilarang parkir disekitari ini. namun pengendara menduga himbauan larangan itu, cuma berlaku di bawah spanduk.(Ag)

Editor : Agus Budi T