Sunday, 18 December 2016

Nuryanto Pimpin Paripurna Istimewa Hari Jadi Batam Ke-187


Batam, Dinamika Kepri - Ruang Sidang Utama DPRD Kota Batam dipadati oleh undangan dari berbagai elemen masyarakat Kota Batam, termasuk anggota DPRD Kota Batam Periode Tahun 2000-2014.

Mantan Walikota Batam, Mantan Sekwan Kota Batam, dan Pimpinan Ormas, OKP,SKPD, LAM Kota Batam dan FKPD Kota Batam juga ikut hadir di agenda Rapat Paripurna Istimewa sempena Hari Jadi batam Ke-187.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH  dan Pimpinan DPRD Kota Batam lainnya. rapat paripurna dimulai tepatnya pada pukul 10.22 WIB, Minggu 18 Desember 2016.

Pada diakhir sidang rapat paripurna istimewa sempena hari jadi Batam Ke-187 ini, Nuryanto menyampaikan, bahwa masyarakat Batam sebaiknya menyerahkan dan mempercayakan segalanya kepada pemerintah pusat.

Namun demikian pemerintah Kota Batam, DPRD Kota Batam dan stakeholder terkait dan berbagai komponen masyarakat, pesan Nuryanto, harus bersatu guna mendorong agar pemerintah pusat dapat segera menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di Kota Batam.

Demikian catatan ini disampaikan mudah-mudahan menjadi bahan pemikiran untuk didiskusikan bersama-sama baik DPRD Kota Batam, Pemko Batam dan Masyarakat Kota Batam khususnya, tutup Nuryanto mrngakhiri.[Ril]

Editor : Agus Budi T