Monday, 19 December 2016

Natasha Manuella dinobatkan menjadi Miss World Asia 2016


Natasha Manuella. Foto/Dok : Pojok Sumut
Dinamika Kepri - Natasha Manuella benar-benar bikin bangga masyarakat Indonesia diajang Miss World 2016. Ia tak hanya membawa pulang gelar 2nd runner up alias peringkat ke-3 diajang internasional ini, tapi juga banyak gelar lainnya.

Pada malam penghargaan yang digelar di MGM National Harbor, Amerika Serikat, Minggu, 18 Desember 2016. Natasha dinobatkan menjadi Miss World Asia 2016. Selain itu Miss Indonesia 2016 tersebut juga menang penghargaan Miss Beauty With Purpose dan juga 1st runner up Top Model Miss World 2016.

Dengan wajah penuh senyum, Natasha memegang karangan bunga yang diberikan kepadanya atas berbagai prestasi ini. Bisa dibilang, Indonesia memborong habis beberapa penghargaan sekaligus.

Meski tak berhasil memenangkan juara pertama ajang Miss World 2016, namun prestasi yang diukir Natasha tak bisa dibilang biasa. Ia sudah mengharumkan nama bangsa lewat penghargaan yang membuat nama Indonesia jadi lebih dikenal di mata dunia.

Masuknya Natasha ke babak tiga besar ini menjadi sebuah catatan tersendiri bagi Indonesia. Untuk kedua kalinya Miss Indonesia masuk ke tiga besar Miss World, dan bukan tidak mungkin akan ada juara dari Indonesia pada gelaran Miss World yang akan datang.

Hampir tiga pekan berada di Amerika, kini Natasha akan kembali pulang ke Indonesia. Tentu ada banyak kisah menarik yang bakal ia ceritakan begitu sampai di Tanah Air nanti.

[Ds/Net]