Thursday, 8 December 2016

Lahan tidur 7 PT telah diambil alih BP Batam, Berikut nama-namanya

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri - Seluas 7200 Hektar Lahan tidur yang tidak dimanfaatkan oleh pengusaha di Batam  telah diambil alaih oleh BP Batam. Demikian kata  Deputi V BP Batam,  Gusmardi Bustami, Ia menuturkan pihaknya telah mengambil alih mencabut izin lahan yang tidak dimamfaatkan. Itu dicabut alasannya karena lahan tidur potensinya telah memperlambat pembangunan kota Batam.

" BP Batam akan mengambil alih semua lahan tidur yang ada di Batam karena telah memperlambat pembangunan kota Batam. Untuk Lahan tidur luas seluruhnya ada 7200 Hektar. Saat ini sudah ada 7 perusahaan yang izin lahannya sudah di cabut oleh Batam," kata Deputi V BP Batam Gusmardi Bustami saat melakukan jumpa Pers di Gedung Marketing Bifza BP Batam Kamis (8/12/2016).

Berikut adalah nama-nama perusahaan tersebut.

1. PT. TRI ALAM SEMESTA
2. PT. PERUMTEL
3. PT. GUNUNG PUNTUNG MAS
4. PT. RARANTIRA BATAM
5. PT. RASARI KATA
6. PT. NONGSENG INDOBESIA
7. PT. MANDIRI PUTRA SEJATRA.

Ternyata dari ke 7 perusahaan yang telah menidurkan lahannya ini kata Deputi V adalah sebagaiannya lahan penunjang pembangunan, sebab lahan yang ditidurkan itu adalah lahan yang sebahagiannya lahan yang peruntukannya untuk  perumahan dan lahan peruntukan kawasan industri.(Ag)

Editor : Agus Budi T