Sunday, 4 December 2016

Korban pesawat Skytruck M-28 yang jatuh di perairan Lingga akan di kirim ke Batam

 
{[["☆","★"]]}

Ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri - Pencarian korban pesawat Skytruck M-28 milik Polri yang hilang di Perairan Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau terus dilakukan.

Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Pol Air, TNI AL dan BC RCC Singapura dan terus menyisir perairan Kabupaten Lingga untuk mencari korban pesawat.

Hingga saat ini Minggu (4/12/2016), Tim Basarnas sudah menemukan 1 jenazah dan dibawa ke RS Bhayangkara di Kota Batam untuk proses identifikasi.

Selain itu kemarin, Sabtu (3/12/2016) nelayan juga menemukan barang-barang milik para korban antara lain yakni tas-tas yang berisikan pakaian, KTA, foto-foto dan topi.

Sebelumnya Pesawat Polri type N 28 Skytruck itu dikabarkan hilang kontak di Perairan Lingga. Pesawat tersebut jatuh saat melakukan perjalanan dari Pangkal Pinang menuju Batam.

Melalui pesan singkat, Kabid Humas Polda Kepri, Akbp  S Erlangga menuliskan, dari pangkal Pinang kapal naas itu membawa 13 penumpang yang terdiri dari 5 kru dan 8 penumpang yang merupakan anggota Polri.(Ag)

Editor : Agus Budi T