Monday, 5 December 2016

Keputusan Ranperda sistem kesehatan daerah Batam masih menunggu 30 hari lagi

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri - Rapat paripurna ke 15 dalam agenda laporan pansus Pembahasan Ranperda sistem kesehatan daerah, sekaligus pengambilan keputusan dan laporan pengusul perubahan peraturan Dprd Nomor 1 tahun 2014 tentang tata tertib dan sekaligus pembentukan tim kerja, sempat di skors 10 menit olek ketua Dprd Batam pasalnya dari 50 orang hanya 27 anggota Dprd Batam yang hadir, Senin (5/12/2016).

Seperti biasa, anggota Dprd Batam memang sering telat ngantor, dan setelah ditunggu selama 10 menit, jumlah yang hadir bertambah 5 orang dan totalnya menjadi 32 orang, maka sidangpun kembali dilanjutkan.Sidang ini dihentikan karena sebelumnya jumlah yang hadir tidak memenuhi jumlah forum.

Ternyata agenda pembahasan Ranperda sistem kesehatan ini belum dapat di sahkan sebab Pansus masih meminta waktu 30 hari untuk menyelesaikannya dan itu di setujui semua anggota Dprd yang hadir.

Sedangkan untuk usulan laporan pengusul perubahan peraturan Dprd Nomor 1 tahun 2014 tentang tata tertib sekaligus pembentukan tim kerja, usulannya di setujui oleh semua anggota dewan yang hadir.

Sementata Tim kerja yang telah terbentuk ini memiliki 13 Anggota dan diketuai oleh Riky Indrakari dan wakilnya Nyanyang Haris.SE.(Ag)

Editor : Agus Budi T