Thursday, 1 December 2016

Kawal proses pengangkatan Cawagub Kepri, Pada 212 FKM Kepri gelar Talk show di Hotel GGI

 
{[["☆","★"]]}

Ketua FKM Kepri, Rizki Firmanda
Batam, Dinamika Kepri - Dalam rangka mendorong dan mengkawal proses pengangkatan Wakil Gubernur Kepri yang mana hingga saat ini, masih mengalami kekosongan, tentunya menjadi banyak perhatian semua kalangan maupun khalayak ramai di Kepri.

Ditambah lagi ada issue simpang siur dikalangan Parpol, tim Sanur maupun dipemerintahan, maka itu tersiar kabar bahwa Forum Kepemimpinan Mahasiswa (FKM) Kepri akan menggelar Talk Show untuk membahas hal tersebut pada tanggal 2 Desember 2016 ini.

Lalu ketika media menanyakan peri hal Talk Show itu kepada ketua FKM Kepri, Rizki Firmanda, ia membenarkannya.

" Benar, tanggal 2 Desember 2016 ini FKM Kepri akan membuat Talk Show di Hotel GGI, dimana tujuan acara tersebut dilakukan untuk membahas dan melengkapi struktur kepemerintahan Kepri yang masih kosong, dan sudah saatnya Gubernur butuh pendamping guna menyelesaikan sekelumit permasalahan," ujar Ketua FKM Kepri, Rizki Firmanda di Batam, Rabu (30/11/2016) di sela-sela waktinya.

Tambahnya menjelaskan, diacara Talk show itu, FKM akan mengusung tema Mendorong dan Mengkawal Proses Pengangkatan Wakil Gubernur Kepri yang Masih Kosong dan talk show ini nanti hasilnya akan diserahkan kepada Mendagri agar bisa segera mendesak Gubernur dan Parpol melakukan pengangkatan Wakil Gubernur Kepri. Sehingga masyarakat Kepri bisa memiliki struktural kepemerintahan yang lengkap untuk menuai kesejahteraan.

Harap Rizki, demi kelancaran maksud dan tujuan acara itu, FKM Kepri dengan hormat mengundang seluruh stakeholder, ormas, OKP, LSM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan parpol diseluruh Kepri, khususnya Kota Batam agar dapat hadir pada Jumat 2 Desember 2016 di GGI Hotel Jodoh registrasi jam 14.00 WIB.

Katanya lagi, Kita meminta kehadiran seluruh stakeholder di Kepri untuk dapat memberikan sarannya dan masukan kepada panitia, Mendagri, Gubernur, serta parpol sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kepri, harap Rizki.

Sebelum mengakhiri, katanya dalam acara itu nantinyan juga akan dihadiri oleh Panelis dari berbagai kalangan. Yakni pakar politik, pakar Hukum Tata Negara, Akademisi, dan tokoh masyarakat. (Ag)

Editor : Agus Budi T