Tuesday, 27 December 2016

Ini kata Muren Mulkan tanggapi laporan Wello ke Bareskrim


Saat Muren Mulkan berada di depan gedung KPK dan membentangkan Spanduk usut tuntas kasus korupsi di Kepri. foto/dok/FB @Muren Mulkan.
Batam,Dinamika Kepri - Saling melaporkan, kini giliran Pimpinan atau ketua Riau Corruption Watch (RCW) Provinsi Kepulauan Riau, Muren Mulkan dilaporkan oleh Bupati Lingga, Alias Wello ke Bareskrim atas tuduhan  fitnah dan pencemaran nama baik.

Kini Muren Mulkan telah terlapor dengan laporan polisi Nomor : LP/1271/XII/2016/BARESKRIM tertanggal 23 Desember 2016, ditandatangani oleh AKP Agung Ari Bowo, SH, MM.

Menanggapi tentang adanya laporan dari Bupati Lingga tersebut, kepada awak media ini, aktivis anti korupsi yang sudah banyak memenjarakan pejabat korupdi Provinsi Kepri itu mengatakan, Kita siap Lahir Batin.

" Kita siap lahir bathin.. jadi kita harus ikuti proses hukum.. tentang laporan pencemaran nama baik belum terjadi.. krn harus di buktikan di persidangan.. jika tidak terbukti baru saya siap di periksa.. tapi kalo terbukti di persidangan. jalani saja." kata Muren Mulkan.

Sebelumnya, pemberitaan terhadap Alias Wello begitu gencar di setiap media online maupun surat kabar terkait adanya indikasi dugaan korupsi atas pencetakan sawah di Lingga dan kasus ilegal loging.

Melihat itu, akibatnya Bupati Lingga tersebut jadi berang, dan kembali melaporkan ketua RCW itu ke Bareskrim. Sebelumnya Pada tanggal 19 desember 2016 lalu, kepada media Muren Mulkan mengaku sudah melaporkan Alias Wello ke KPK dan Kejagung atas adanya indikasi dugaan korupsi pada pencetakan sawah dan kasus ilegal loging di Lingga.

"  Ya..Kami telah laporkan dugaan korupsi Bupati Lingga Alias Wello ke KPK dan Kejagung," ucap Mulkan saat itu, memastikan. [Ag]

Editor : Agus Budi T