Wednesday, 28 December 2016

Hotel di ROW jalan ini sudah beroperasi, Amat Tantoso : Ini masih acara soft opening



Batam, Dinamika Kepri - Hotel Kuning milik Amat Tantoso yang berdiri kokoh di ROW jalan dibilangan Jalan. Pembangunan Baloi Blok VI, Penuin, Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau ini, Rabu (28/12/2016) terlihat sudah beroperasi. Kepada media ini pemilik Money Change terbesar di Batam Amat Tantoso mengatakan, sudah buka namun masih acara soft openingnya saja dan acara peresmiannya akan diresmikan di penghujung tahun 2016  ini.

"Peresmiannya belum, ini masih acara soft openingnya saja. kalau peresmiannya tanggal 31 nanti. makanya itu saat ini, belum semua yang diundang. Oh ya..sampai tanggal 31, kalau mau pesan minum pesan saja, gratis, ya kalau pesan makan, bayar. " kata Amat Tantoso.

Saat ini, selain papan bunga ucapan betebar di sepanjang jalan, para pengujungnya juga ramai datang silih berganti. begitu juga para awak media, juga terlihat datang dengan bergantian lalu pergi.

Ketika awak media ini kembali menanyakan apa harapanya dengan hotelnya itu untuk kedepan, pemilik nama lengkap Paulus Amat Tantoso yang juga telah  mendapat gelar Datuk itu mengatakan,  jangan dululah, nanti pas acara peresmiannya saja.

" Untuk saat ini, jangan dululah, nanti pas acara peresmiannya saja. okey !!," tandasnya.

Pantuan media ini, untuk lantai dasar hotel digunakan sebagai tempat food court, dan untuk lokasi parkir kendaraan, selain depan hotel, juga ada di samping hotel, namun terlihat sangat terbatas.

Dan lagi, jika penjaga parkirnya tidak jeli, potensi akan berbahaya jika lalai pasalnya lokasi parkir depan hotel, begitu dekat dengan ruas jalan utama penuin, apalagi para pengendara di Batam yang kita ketahaui 60% nya para pembalap.

Selain juru pakir hotel dituntut harus jeli, para pengendara yang melintas dari depan hotel ini, dianjurkan harus hati-hati. agar tidak celaka.[Ag]

Editor : Agus Budi T