Wednesday, 7 December 2016

Harmidi Husen kesal duga oknum Dishub Batam telah pelihara para parkir liar

 
{[["☆","★"]]}

Anggota Dprd komisi I Dprd Batam, Harmidi Husen,SH
Batam, Dinamika Kepri - Merasa kesal, Anggota Dprd komisi I Dprd Batam, Harmidi Husen,SH angkat bicara setelah merasa kalau dirinya telah disepelekan oleh Zulhendri Kadishub Batam.

Kepada media ini, Rabu (7/12/2016) Harmidi Husen mengaku sebelumnya telah beberapa kali melaporkan agar keberadaan oknum parkir liar yang telah meresahkan di depan kedai kopi 238 depan Hotel Kaliban Batam Center, harapnya agar dapat segera ditindak namun sampai 3 bulan ini kata dia, tidak ditanggapi oleh Zulhendri. Maka itu Harmidi jadi kesal dan menduga keberadaan para oknum parkir liar itu, indikasinya adalah peliharaannya oleh para oknum Dishub Batam. 

" Dugaan saya dan seperti yang saya lihat, sudah 3 bulan ini oknum Dishub Batam telah memelihara para oknum parkir liar di depan kedai kopi 238 depan Hotel Kaliban Batam Center, bahkan sebelumnya sayapun sudah beberapa kali melaporkan keberadaan para oknum parkir liar tersebut kepada saudara Zulhendri agar segera ditindak, namun tidak ditanggapi. Padahal sudah jelas mereka itu adalah parkir liar tapi masih saja dibiarkan. ada apa ? Dan paling anehnya lagi, oknum parkir liar itu  dapat memakai baju parkir padahal mereka sama sekali tidak memiliki kartu pengenal dan nomor punggung parkir seperti pada umumnya. Menurut saya itu sangat mengherankan, kenapa bisa? Maka itu timbulah pertanyaan dibenak, Apakah ini yang disebut Pungli dan apa memang sengaja dipelihara oleh oknum-oknum Dishub Batam?," kata Harmidi.

Saat ini permasalahan parkir di Batam memang lagi hangat -hangatnya tengah diperbincangkan oleh semua kalangan masyarakat Batam. Apalagi sejak adanya usulan pemerintah kota Batam untuk menaikan tarif parkir sebesar 100%. wajar jika menjadi perhatian. (Ag)

Editor : Agus Budi T