Wednesday, 14 December 2016

Foto Presiden RI di Ballroom BI Batam tampak aneh! Bendera latarnya Hitam-Merah


Foto Presiden RI, Joko Widodo yang aneh dan unik.

Batam, Dinamika Kepri- Tampa tidak sadari, tiba-tiba terlihat mata ada pemandangan unik dan aneh diruangan pertemuan Ballroom lantai 3 gedung Bank Indonesia (BI) Batam.

Lihatlah pada foto kedua pemimpin Indonesia disisi atas panggung, tampak Foto Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla, bendera latarnya Hitam-Merah.

Tidak seperti biasanya, melihat ini para undangan yang hadir saat Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Provinsi Kepri, jadinya berasumsi yang aneh-aneh. Dan tak sedikit dari sebagian tamu hadir saat itu, ada yang terlihat mengabadikannya, termasuk dengan para awak media dan seharusnya mesti seperti gambar di bawah ini, latar bendera Merah Putih bukan Hitam Merah.

Melihat keanehan ini, usai acara pertemuan dilakukan akhirnya beberapa awak media kemudian mempertanyakan tentang foto itu kepada  Kepala BI Kepri, Gusti Raizal Eka Putra, Gusti menjawab katanya, akan diganti.

" Ya..akan segera diganti," ujar Gusti Raizal memastikan.

Sengaja tidak disengaja, Foto ini kesannya telah memberikan arti yang sangat begitu dalam, apalagi jika dikaji dengan seksama. Namun para yang undangan yang telah melihat foto ini, terlihat tidak ada yang berani memberikan komentarnya kepada media. Mereka tekesan hanya cukup "Nyimak saja" (Ag)

Editor : Agus Budi T