Monday, 19 December 2016

DJ Tony Roy Hipnotis Pengunjung D'kres Pub and KTV Batam


Tony Roy


Batam, Dinamika Kepri - Dunia hiburan malam di kota Batam kembali menggeliat setelah beberapa bulan ini terasa sempat sepi dari hiruk pikuknya diduga sepi terjadi karena gencarnya operasi razia yang dilakukan oleh para pemangku hukum yang ada di kota Batam.

Event-event juga sepi, dunia wisata malam ikut sepi, namun di penghujung tahun 2016 ini, terasa kembali hidup dengan melihat banyaknya event-event yang digelar diberbagai tempat hiburan malam dengan menghadirkan bintang tamu dari luar Batam.

Salah satunya D'kres Pub & KTV. Pub yang terletak di komplek Newton Nagoya ini, baru saja menggelar event yang bertemakan Reborn Party dengan menghadirkan Dj kondang indonesia Tony Roy pada Minggu, (18/12/2016) malam.

Nama Tony Roy sendiri sudah tidak asing lagi di Kota Batam. DJ yang dijuluki Master of Scratch ini adalah merupakan salah satu DJ senior di Indonesia.

Kariernya di dunia Disk Jockey (DJ) terbilang sangat baik dan tidak diragukan lagi. Tony Roy sendiri merupakan pendiri salah satu label DJ ternama di Indonesia yaitu M2000.

Tony Roy yang akrab disapa Master oleh para penggemarnya ini, mampu menghipnotis seluruh pengunjung yang hadir pada event Reborn Party di D'kres Pub saat itu. Seluruh pengunjung pun bergoyang mengiringi irama yang dimainkan olehnya.

"Saya selalu memberikan penampilan maksimal dan terbaik bagi para pengunjung dimanapun saya diundang. Termasuk di D'kres Pub ini ", ujarnya disela-sela check sound kemarin.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak management D'Kres Pub dan sponsor karena telah mengundangnya untuk memeriahkan event Reborn Party tersebut.

Selain itu untuk menambah suasana nyaman pengunjung,  D'Kres Pub & KTV sendiri juga telah berubah konsepnya dari konsep yang lama.

Konsepnya kali ini ialah mengusung konsep party dengan musik-musik yang up to date tentunya.

Pub yang memiliki 8 KTV room ini juga menyuguhkan live musik dari DJ Deby NRC  dan Home Band Black Light yang ke semuanya berasal dari Jakarta.

Sedangkan pihak managemen D'kres Pub sendiri saat ditemui,  disela-sela persiapan eventnya mengatakan, pihaknya sengaja merubah konsep untuk menyesuaikan.

"Kami sengaja merubah konsep untuk menyesuaikan dengan kondisi dunia hiburan saat ini dan juga berdasarkan permintaan dari para pengunjung setia D'kres pub sendiri", katanya.

Tambah pihak managemen lagi, Kalau penasaran datang saja.

"Kalau penasaran, ya datang saja. Lihat sendiri seperti apa konsep baru kami  saat ini, selain itu nikmati juga promo-promo dari kami", katanya mengakhiri.(Ds)

Editor Agus Budi T