Thursday, 22 December 2016

Diversa, Palma Mizz dan Olive Purple Jumat malam manggung di Dragon Batam


Batam, Dinamika Kepri - Setelah sukses menggelar event minggu lalu dengan bertemakan Dragon Winter Party, Grand Dragon Batam kembali menggelar event dengan menghadirkan Disk Jockey cantik asal Jakarta.

Pub yang terletak di lantai 2 Batam City Hotel Penuin ini, tak henti-hentinya menyelenggarakan event-event demi memuaskan para pengunjung setianya.

Dengan mengusung tema "DRAGON CHRISMAS PARTY", Grand Dragon akan menghadirkan 3 (tiga) orang disk jockey cantik asal Jakarta.

Event ini pun akan berlangsung selama 2(dua) mulai dari hari, Jumat (23/12/2016) akan dimeriahkan oleh DIVERSA. DIVERSA merupakan Duo Dj sekaligus Penyanyi PALMA MIZZ dan AYU ANGELS. Sementara di hari Sabtu (24/12) akan dimeriahkan oleh DJ OLIVE PURPLE asal Jakarta.

Manager Grand Dragon Pub Batam Harsuta Muis yang akrab disapa Suta mengatakan dalam realesnya kepada media, Kami sengaja menghadirkan DIVERSA.

"Kami sengaja menghadirkan DIVERSA karena mereka merupakan talent yang namanya sudah tersohor cetar membahana di dunia entertainment khususnya sebagai Dj sexy Dan vocalis. Dan mereka juga sudah memiliki pengalaman yang cukup baik di dunia entertainment, baik itu Palma Mizz, Ayu Angels maupun Olive Purple".

"DIVERSA (latin) artinya "Different" (berbeda) yg bermakna mereka akan membawakan penampilan yang berbeda dari yang lain dan sekaligus konsep baru bagi penikmat elektronik musik. DIVERSA akan memberikan pengalaman baru kepada penikmat musik elektronik dengan menampilkan duo Dj dan Duo Penyanyi secara bergantian", lanjut Suta.

Selain bertabur diskon dan promo paket dari pihak sponsor, Event Dragon Chrismas Party ini juga nantinya akan menghadirkan

Dragon Santa Claus yang akan memberikan kejutan-kejutan spesial bagi para clubers yang hadir. Tidak hanya itu, event yang berlangsung Jum'at dan Sabtu ini juga akan dimeriahkan oleh DRAGONATION yaitu DIALOGUE Band, CDC Dancer, Victoria Secret model, candy Berry Dancer, Dj Ananda kho dan Dj TRAS.

" Seperti yang kami katakan kemarin, ini merupakan rangkaian event akhir tahun 2016 dari kami Grand Dragon Batam kepada para clubers setia kami karena Dragon Emang Beda. Penasaran sama penampilan DIVERSA dan OLIVE PURPLE, yuukk!! datang aja langsung ke Grand Dragon Batam Let's Party to Party bersama DRAGONATION", ujar Suta mengakhiri.[DS]

Editor : Agus Budi T