Friday, 16 December 2016

Delapan korban Skytruck M 28, Hari ini dipulangkan kepada keluarga masing-masing


Saat acara prosesi pemulangan jenazah korban kecelakaan Pesawat Skytruck M 28 kepada keluarga masing-masing di RS Bhayangkara, Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Sebanyak 8 dari 13 korbacn kecelakaan Pesawat Skytruck M 28 milik Polri yang jatuh di perairan laut Lingga bebearapa waktu lalu, Jumat (16/12/2016) di RS Bhayangkara melakukan acara prosesi pemulangan. Sebelum dipulangkan kepada sanak keluarganya, para jenazah tersebut terlebih dahulu diritualkan dengan upacara di RS Bhayangkara, Batam.

Pelepasan jenazah kecelakaan Pesawat Skytruck m 28 ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, yang juga dihadiri oleh Para Keluarga Almarhum, Para pejabat utama Polda Kepri, para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara dan Tantama Polda Kepri.

Dalam Kata Pengantar Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH,  menyampaikan, turut Berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

" Saya atas nama Kapolda Kepri beserta staf dan Bhayangkari menghaturkan turut Berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya para jenazah anggota Poludara Baharkam Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas,"

Tambahnya, "Semoga Arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, Amin ya Rabbal Alamin. Kepada keluarga yang ditinggalkan kami do’akan agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini," ucap Kapolda mengakhiri.[Ril]

Editor : Agus Budi T