Friday, 30 December 2016

Acara pelantikan Jefridin jadi Sekda Batam di terpa hujan, Kilat petir juga menyambar

 

Pelantikan Sekda Batam, Jefridin, di terpa hujan deras.
Batam, Dinamika Kepri - Usai shalat Jumat, di Dataran Engku Putri Batam Centre, Walikota Batam, Muhammad Rudi akan melantik 1.141 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam, Jumat (30/12/2016) siang.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari satu eselon IIA yakni Sekretaris Daerah, 39 eselon IIB, 191 eselon III, dan 910 eselon IV.

Namun dalam pelantikan itu ada yang terlihat aneh kesannya seperti tidak di ridhoi alam, dimana saat pelantikan Jefridin, mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) menjadi Sekretaris daerah (Sekda) Batam dilakukan, tiba-tiba diguyur hujan deras dan di warnai petir kilat menyambar. Kendati demikian yang terjadi, Walikota Rudi, terus membacakan sumpah jabatan Sekda Baru dan ditandatanganinya.

Melihat pelantikan yang penuh dramatis tersebut, semua mata yang melihat cukup nyimak saja. walau demikian dengan suara bernada pelan ada seseorang yang berkomentar, katanya datang hujan dan kilat menyambar, adalah pertanda tidak baik atau buruk bagi Pemko Batam karena melantik Jefridin jadi Sekda Batam.

Saat pelantikan itu walaupun basah berdiri diterpa hujan serta dibumbui kilat suara petir mengelegar dari dilangit awam hitam, Jefridin terlihat tetap semangat mengucapkan sumpah jabatannya. Bukan Jefridin saja, semua undangan terlihat basah karena hujan yang begitu deras.[Ag]

Editor : Agus Budi T