Sunday, 13 November 2016

Wakil Kepala Polresta Barelang minta, Toko-toko tidak perlu tutup

 
{[["☆","★"]]}

Wakil Kepala Polresta Barelang AKBP Hengki
Wakil Kepala Polresta Barelang AKBP Hengki.
Batam, Dinamika Kepri - Saat menyampaikan kata sambutannya di acara silahturami TNI - Polri bersama Ormas, LSM, OKP dan Mahasiswa se kota Batam di Pujasera Black Diamond Hotel Pasifik Palace, Nagoya, Batam, Jumat, (11/11/2016), Wakil Kepala Polresta Barelang AKBP Hengki, mengaku sangat prihatin jika pemilik toko akan menutup usaha pada tanggal 14,15,16 November 2016 ini, harapnya itu tidak perlu terjadi, karena hal tersebut akan berpontensi melumpuhkan perekonomian di kota Batam.

" Mulai tanggal 14 nanti masyarakat Batam akan melakukan demo selama 3 hari ke Batam, saya juga mendapat informasi kalau toko-toko nantinya akan tutup selama 3 hari. Harapan kita itu tidak perlu terjadi. Kasihan orang yang hendak mau belanja kebutuhan sehari-hari, kasihan juga orang yang sedang dalam perjalanan. bayangkan jika toko tiket tutup, tentu mereka akan mengalami kesulitan." ucap Waka Polresta Barelang dalam kata sambutannya.

Ucapnya lagi berharap, " Toko- toko tidak perlu ditutup, bukalah seperti biasa. Perlu diketahui Batam ini adalah salah satu kota yang selalu di pantau semua orang di indonesia, apalagi pusat, sedikit saja isunya, pasti langsung menjadi sorotan. kita tidak mau itu terjadi. harapan kita Batam bisa tetap aman dan kondusif. itulah harapan kita bersama." kata Akbp Hengki.

Selama 3 Hari, mulai hari Senin tanggal 14 sampai hari Rabu tanggal 16 November 2016 nanti, sebanyak 40 Perhimpunan masyarakat di Batam, akan melakukan demo besar-besaran ke BP Batam dengan jumlah Massa kurang lebih sebanyak 20 ribu orang, guna menuntut Tolak Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) serta meminta agar  PMK 148 dan Perka 19 segera di cabut, alasannya karena telah membebani kehidupan masyarakat di kota Batam.(Ag)

Editor : Agus Budi T