Saturday, 19 November 2016

Unik, Di papan bunga ini 'Katanya sayang tapi abang ditinggal'

 
{[["☆","★"]]}

Adhe Mila Kusumaningtyas A.Md
Ucapan dari mantan pacar.
Batam, Dinamika Kepri - Nah ini dia lebih yang menarik. Papan bunga ini dipampang disaat acara wisuda ke 5 Mahasiswa STIE Gici Business School di Hotel Swiss Bell, Jodoh, Batam, sedang berlansung, Sabtu (19/11/2016) siang.

Papan bunga ini bertuliskan ' Selamat atas wisudanya (C50 4ME ) Adhe Mila Kusumaningtyas A.Md. Katanya sayang tapi abang ditinggal dari mantan pacarmu yang masih sayang'.

Ucapan di papan bunga ini sangat menggugah hati bagi orang - orang yang membacanya, kata mereka yang membaca, Wah..sangat romantis.

Setelah melihat papan bunga ini awak media ini juga jadi teringat lagu Batak 'Sikolah Bidan' yang dipopulerkan oleh Jhon Eliaman Saragih.

Selain itu, kata-kata di papan bunga ini juga telah mengisyaratkan jika si pengirimnya, telah benar-benar ditinggalkan oleh si wanita yang saat ini telah di wisuda.

Adhe Mila Kusumaningtyas
Terus, ini ucapan dari siapa ?

Kata yang membaca papan bunga ini berkomentar lagi, semoga si pria gentleman yang ditinggal pacarnya ini, berbesar hati, karena masih banyak wanita lain yang masih antri untuk dicintai.

" Baru dapat gelar A.Md saja sudah gitu, gimana lagi kalau sudah S1, nyakitin perasaan,  semoga saja si pria gentleman yang ditinggal pacarnya ini, berbesar hati, karena masih banyak wanita lain yang masih antri untuk dicintai." kata komentar seseorang yang melintas usai membacanya.(Ag)

Editor : Agus Budi T