Tuesday, 22 November 2016

Udin P Sihaloho sebut Dprd Batam telah kebobolan Rp 5 Miliar

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri - Sebelum melakulan rapat materi Ranperda Perubahan Perda Nomor 1 Tahun 2012 Tentang Retribusi Parkir dengan Tim Pemerintah Batam, Selasa (21/11/2016) diruang serbaguna anggota Dprd Komisi IV, Udin P.Sihaloho.SH mengejutkan awak media dengan menyebutkan kalau Dprd kota Batam telah kebobolan anggaran sebesar Rp 5 Miliar.

" Gimana ceritanya Foto copy juga tak bisa dibenahi. Tolong sampaikan kepada Sekwan baru itu, Jangan korupsi-korupsi di sini, karena sebelumnya sudah kebobolan Rp 5 Miliar." kata Udin kepada salah staf komisi IV.

Mendengar itu, semua yang hadir pun terkejut, bahkan Musofa sendiri komisi IV  yang mendengar perkataan Udin itu, sempat tersenyum dan meminta kepada salah satu awak media agar jangan menulisnya.

Namun mendengar perkataan dari Musofa, Udin lalu membalasnya, kata Udin lagi " Biarkan saja ditulis, memang nyata kok, saya juga tak masalah, Tidak ada Hutang aku di sini." ucap Udin lagi.

Diduga yang dimaksudkan oleh Udin P Sihaloho adalah tentang penggunaan anggaran pada tahun 2014, pasalnya untuk dana persiapan untuk pelantikan Dprd Batam periode 2014-2019 saat itu menghabiskan biaya sebesar Rp 5 Miliar. [Ag]

Editor : Agus Budi T