Monday, 21 November 2016

Udin P Sihaloho Minta pegawai Pemko Batam dapat di tes urin mendadak oleh BNNP Kepri

 
{[["☆","★"]]}

Udin P Sihaloho.SH
Anggota Komsi IV Dprd kota Batam, Udin P Sihaloho.SH.

Batam, Dinamika Kepri - Setelah maraknya pemberitaan tentang adanya oknum pegawai Dinas Pendidikan kota Batam yang bernama Rustam Efendi diamankan BNNP Kepri saat razia disalah Diskotiq di Batam, dengan beberapa wanita, Jumat (18/11/2016) lalu, ditanggapi oleh banyak pihak salah satunya  dari Anggota Komsi IV Dprd kota Batam, Udin P Sihaloho. SH.

Ketika media memintai tanggapannya Ia mengatakan dirinya sangat prihatin ia  juga meminta agar pegawai Pemko Batam dapat tes urin  oleh BNNP Kepri secara mendadak.

" Tentunya sangat prihatin,  kalau bisa seluruh pegawai Pemko Batam dapat tes urin  oleh BNNP Kepri secara mendadak. Nah baru ketahuan, karena ini bukan yang lagi hal pertama, sudah yang ke sekian kalinya, mestinya ini harus menjadi perhatian serius bagi kita," kata Udin P Sihaloho. SH, Senin (21/11/2016).

Kata Udin menambahkan, BNNP Kepri harus dapat melakukannya dengan mendadak tujuannya agar para pejabat mulai dari Camat, Lurah, Kepala Dinas dapat bersih dari penggunaan Narkoba.(Cn)

Editor : Agus Budi T