Tuesday, 1 November 2016

Tolak UWTO, Masyarakat demo BP Batam

 
{[["☆","★"]]}


Batam, Dinamika Kepri - Ratusan warga Batam, Selasa (1/11/2016) pagi datang mendemo Kantor Batam guna menuntut Tolak UWTO. Demo ini mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian dan Ditpam BP Batam.

Selain itu aksi Tolak UWTO ini berjalan damai sampai para pendemo membubarkan diri. Namun sebelum beranjak para pendemo terlebih dahulu dihibur dengan aksi debus kuda Kepang.

Para pegawai BP Batam sebagian juga terlihat malah asyik menonton jalannya unjuk rasa ini. Mereka lebih memilih nongkorong diluar kantor ketimbang melakukan kegiatannya.

Dan untuk menjaga berbagai kemungkinan dan keamanan aset Negara yang ada di BP Batam, para petugas Polisi juga di siagakan penuh disetiap sudut lokasi sekitar kantor BP Batam.

Yang paling Ekstremnya lagi, orasi demo berteriak sebut nama Nanang. Orasi sebut Nanang adalah sebagai biang kerok perusak hidup masyarakat di Batam dengan melakukan monovoli lahan selama ia menjabat di Dirlahan BP Batam.

Selain itu,  terkait UWTO, Orasi sebut Nananglah sebagai dalangnya. Dengan itu pendemo meminta agar penegak  hukun dapat segera melakukan proses hukum terhadap Nanang.

Ketika awak media ini menanyakan, siapa sosok yang bernama Nanang di BP Batam, Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Purnomo Andiantono menjawab, dulu Pak Nanang menjabat sebagai Dirlahan.

" Ya..Dulu Pak Nanang menjabat sebagai Dirlahan, sekarang tidak lagi. Ya masih bertugas tapi sudah di bidang lain." jawab Andi.(Ag)

Editor : Agus Budi T