Saturday, 19 November 2016

Oknum Disdik ketahuan BNNP enjoy bersama 3 wanita, Nurdin Basirun : Itu harus ditindak

 
{[["☆","★"]]}

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.
Batam, Dinamika Kepri - Sebelumnya oknum pejabat dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam beranisial RE, Kamis (17/11/2016) dini hari lalu diamankan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri  karena kedapatan saat berada di ruang VIP Diskotik Sphink Nagoya Batam bersama 3 wanita dan 1 orang temannya.

Saat petugas BNNP melakukan penggeledahan ruangan kamar (Vip) dan memeriksa kelimanya, petugas tidak mendapatkan barang bukti narkoba. Namun, saat di tes urine ketiga orang wanita yang bersamanya, positif menggunakan narkoba, sedangkan oknum tersebut tidak.

Beberapa waktu yang lalu, setelah itu Kepada media, Kabid Brantas Narkoba BNNP Kepri, Akbp Bubung Pramiadi mengatakan bahwa dari hasil tes urine yang mereka lakukan kepada yang bersangkutan hasilnya negatif, tidak menggunakan narkoba.

Sedangkan ke 3 wanita yang bersamanya itu, positif menggunakan Narkoba dan langsung di bawa ke pusat rehabilitasi BNNP Kepri dan sementara RE dilepaskan karena tidak terbukti menggunakan narkoba.

Menanggapi adanya pejabat publik dari disdik Batam ketahuan BNNP Kepri di dalam Vip Diskotiq lagi enjoy bersama 3 wanita, kata Gubernur Kepri Nurdin Basirun, harus ditindak tegas.

" Ya itu harus ditindak tegas, harus di proses sesuai aturan yang berlaku. Kita mengharapkan itu." tegas Nurdin kepada para media usai menghadiri undangan acara wisuda mahasiswa Gici Business School di Swiss Bell hotel Harbour Bay, Sabtu (19/11/2016).

Selain kepada Gubernur, melalui ponsel selularnya, awak media ini juga melakukan konfirmasi kepada Kepala dinas pendidikan kota Batam, Muslim Bidin, namun ia tidak berkenan menjawab pertanyaan apapun ia mengaku karena belum mendapat kabar tersebut.

"Bukan saya tidak mau menjawab, takutnya salah jawab, lagian saya juga belum tahu ada kabar itu karena saya saat ini masih di luar kota." jawab Muslim Bidin.(Ag)

Editor : Agus Budi T