Monday, 7 November 2016

Tanggapi bangunan pasar di Tiban Kampung, Wawako : Saya sudah laporkan ke Walikota

 
{[["☆","★"]]}

pasar Tiban Kampung1
Sarana perdagangan pasar Tiban Kampung kelurahan Tiban Indah, Sekupang, Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Menanggapi tentang adanya pemberitaan pembangunan sarana pasar di Tiban Kampung kelurahan Tiban Indah, Sekupang, yang kesannya tidak maksimal alias asal jadi, kepada media ini, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan, mengenai hal itu, saya sudah komunikasikan itu ke Disperidag.

" Mengenai hal itu, Ya.. saya membaca beritanya  di Dinamika Kepri, saya juga langsung merespon info itu dan melakukan komunikasi kepada Disperidag, termasuk ke lurahnya, dan jawaban mereka menyebutkan, itu tidak ada. tidak ada yang retak maupun yang miring disitu. Dan kalau memang disitu ada yang miring, retak-retak atau semacamnya, bangunan itu  juga belum diserahkan ke Pemko Batam, jadi sampai saat ini, masih tanggung jawab dari yang mengerjakannya. Dan saya juga sudah melaporkannya ke Walikota jika memang bermasalah, agar berita acara penyerahan bangunan itu jangan diterima. Ya..karena sekarang mainnya seperti itu," tegas Amsakar kepada awak media ini usai menghadiri pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Dharma Paloh di Golden Prawn, Bengkong laut, Batam, Kepri, Minggu (6/11/2016).

Saat ini pembangunan sarana perdagangan pasar Tiban Kampung yang menelan biaya sebesar menelan Rp 1.8 Miliar itu, tampak sudah selesai di bangun, pasalnya saat awak media ini menyambangi lokasi, Sabtu (5/11/2016) lalu, sudah tidak ada aktivitas pekerjaan lagi.(Ag) 

Baca berita sebelumnya...

Editor : Agus Budi T