Monday, 28 November 2016

Pembunuh Rizal Lena berhasil ditangkap, Kapolresta : Korban dibunuh karena cemburu

 
{[["☆","★"]]}

Didampingi Kasat Reskrim, Kompol Memo Ardian (Kiri) Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika saat melakukan Pers rilis di Mapolsekta Lubuk Baja, Senin (28/11/2016) siang.
Batam, Dinamika Kepri - Pelaku pembunuh korban Lizal Lena alias Ayu (31) yang mayatnya ditemukan di Hotel Istana Batam 2009 kamar 303, Lubuk Baja, Nagoya, Batam, pada Kamis (17/11/2016) lalu, kini telah telah ditangkap Polisi dari Polsekta Lubuk Baja pada Sabtu (26/11/2016) malam di perumahan Heppy Garden Blok D Nomor 11, Batam, Kepri.

" Pelakunya sudah kita amankan. penangkapan pelaku ini dilakukan berdasarkan hasil pengembangan tayangan dari CCTV hotel dan hasil otopsi korban," kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika saat melakukan Pers rilis di Mapolsekta Lubuk Baja, Senin (28/11/2016) siang.

Lanjut Kapolresta menerangkan, Pengakuan tersangka ia nekat menghabisi nyawa pacarnya Rizal Lena itu karena tersulut api cemburu karena korban kerap menginap di hotel dan menerima tamu.

Pelaku juga mengaku ia dengan korban, sudah menjalin hubungan selama satu tahun, dimama perkenalan mereka itu awalnya dari We Chat Media sosial.

"Pelaku mengaku sudah berhubungan sudah setahun dengan korban, mereka berkenalan dari media sosial dan selalu berhubungan melalui media sosial Wechat," kata Helmy Santika.

Sebelum menghabisi nyawa kekasihnya itu, Pelaku juga sempat berhubungan badan dengan korban setelah itu menusuk korban dengan pisau yang sebelumnya telap dia siapkan.

"Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku dan korban sempat behubungan badan dan mandi, setelah itu pelaku lalu membunuh korban," terang Kapolresta mengisahkan pengakuan pelaku.(Ag)

Editor : Agus Budi T